Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Freddy Guarin, disukai Andrea Vilas-Boas. 
 
FC Internazionale dilaporkan menolak pinangan senilai €20 juta Tottenham Hotspur untuk gelandang mereka Fredy Guarin. Kabar tersebut diembuskan Sky Sport Italia. 

Spurs sudah lama menunjukkan ketertarikan mereka pada Guarin dan juga rekan satu timnya di Nerazzurri Alvaro Pereira. Keduanya dikabarkan sangat diinginkan manajer Andre Villas-Boas yang pernah bekerja sama dengan mereka selama berjuang di FC Porto.

Menurut laporan Sky Sports, Tottenham telah menaikkan nominal pinangan mereka menjadi €20 juta, namun langsung ditampik Nerazzurri. Namun begitu, menurut laporan tersebut, Internazionale tak menutup pintu untuk menjual Guarin kalau ada pinangan lebih menggiurkan.

Guarin, pemain internasional Kolombia berusia 27 tahun, berlabuh di Giuseppe Meazza setelah diboyong dari Porto pada Januari 2012. Dia awalnya hanya dipinjam selama enam bulan sebelum dipermanenkan di akhir musim 2011/202 dengan imbalan €11 juta.

Sebelumnya presiden Internazionale Massimo Moratti telah menegaskan klubnya tak akan menjual Guarin dan juga Andrea Ranocchia di bursa pemain musim panas ini.

Post a Comment