Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Ya Allah Tuhanku….
Berikanlah sesuatu yang paling indah
Pada malam yang sepi dan gelap ini
Berikanlah dia kehangatan dia di malam
Yang begitu dingin baginya

Jagalah dia dalam Tidurnya
Anugrahkanlah dia mimpi yang paling
Indah dari mimpi-mimpinya sebelumnya
Aku ingin dia terus ada dalam pikiranku
Walaupun saat aku tidur dalam mimpiku
Berikanlah aku kekuatan agar aku
Bisa terus bersamanya bila sudah
Tiba saatnya itu terjadi
Karena dia Sesuatu anugerah yang paling
Indah yang pernah engkau ciptakan
Sessunguhnya engkau mendengarkan doaku
Untuk bisa terus menjaganya ya Tuhanku

Semoga dia akan selalu ada untukku
Karena dia adalah sesuatu yang sangat indah
Dan yang paling indah dihatiku ini
Malam ini ku ucapkan setiap kata-kata cinta
Hanya untuknya, yang aku sayangi selamanya
Dengarkanlah doaku ini ya Allah




karya Heru Adi

Post a Comment