Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Mata hatiku selalu terbuka untukmu
Hatiku yang gelap tersinari olehmu
Karena engkaulah yang selalu
Menerangi hatiku dengan cintamu
Aku ingin menjadi sesuatu dihatimu
Engkaulah harapanku…..
Engkaulah pengisi hatiku….
Dan engkau juga yang dapat
Mengobati luka hatiku yang telah terluka
Di kisah cinta masa laluku yang kelam

Andaikan kita saling memiliki
Maka aku akan sangat merasa bahagia
Dan sangat sempurna…..
Hari – hariku akan seperti di Surga
Jika engkau selalu ada untukku
Aku ingin engkau selalu menjadi bidadariku
Yang akan selalu ada untuk selalu ada menemaniku
Aku ingin juga ingin engkau tahu
Bahwa aku selalu mengharapkanmu….

Aku mohon izinkan aku untuk bisa melengkapi
Hatiku dan hatimu serta jiwamu dan jiwaku
Cintaku dan cintamu akan menjadi

Sebuah anugerah cerita yang indah….

karya Heru Adi


Post a Comment