Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

  • Corriere dello sport - Mazzarri menginginkan Antonio Nocerino (28thn) untuk memperkuat Lini tengah. Nocerino telah diminati Mazzarri sejak januari lalu ketika dirinya masih di Napoli.

Inter menolak 11 juta untuk Duncan dan Mbaye

Enam juta untuk Duncan, lima juta untuk Mbaye. Masing-masing dari Sunderland dan Monaco namun Inter telah menolak total 11 juta euro untuk dua permata muda di masa mendatang. Namun, reporter Sky Andrea Paventi memastikan bahwa meskipun menolak dua tawaran, Inter telah memutuskan untuk setidaknya meminjamkan musim depan. Duncan kemungkinan akan tetap di Livorno sementara Mbaye juga akan dipinjamkan untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman.


Tottenham menaikkan tawaran menjadi 24 juta untuk Fredy Guarin

24 juta untuk Fredy Guarin. Tottenham sangat serius dan siap untuk mendapatkan gelandang Inter. Menurut tabloid Inggris The Mirror, Spurs siap untuk menaikkan tawaran mereka setelah melihat tawaran awal 20 juta ditolak beberapa hari yang lalu. Andre Villas Boas benar-benar ingin bersatu kembali dengan mantan pemainnya di Porto dan tampaknya bahwa pelatih asal Portugal bersedia melakukan apa pun untuk mewujudkannya. Selanjutnya, mari kita tidak mengesampingkan kemungkinan Alvaro Pereira untuk pergi ke London bersama Fredy Guarin.


  • Tidak termasuk dalam rencana pelatih, Christian Chivu bisa meninggalkan Inter. Akan ada konfirmasi setelah liburan yang akan menentukan masa depan Chivu, Mazzari sendiri sudah memberikan isyarat bahwa sang bek akan pergi. Tapi kabar itu dibantah sang agen yang mengisyaratkan Chivu masih akan bertahan di Inter musim depan.
  • Selain Chivu, pahlawan treble lainnya, Stankovic juga akan pergi dan diisukan akan bermain di Amerika. Tapi kabar itu langsung di bantah oleh dirinya, Stankovic masih ingin bertahan setidaknya sampai akhir masa kontraknya di Inter pada Juni 2014.

Barca tawar Handanovic 23 Juta Euro

Halaman pertama dari Gazzetta dello Sport memberikan berita yang tidak mengenakan untuk fans Nerazzurri. Barcelona bersiap untuk mengambil Samir Handanovic.
Menurut laporan tersebut, Blaugrana telah menawarkan 23 juta untuk kiper asal Slovenia itu, tapi Massimo Moratti meminta 30 Juta. Mungkin ini adalah alasan ketika tersiar kabar Inter ingin mendapatkan kiper Santos, Rafael. Tapi Moratti sudah menegaskan sebelumnya tidak akan melepas kiper nomer satu Inter tersebut.


  • Gazzetta della Sport menulis bahwa Barrios, 29 (Striker Broussia Dortmunds). Telah ditawarkan ke Inter melalui agennya. Tapi ada masalah, Barrios kini di gaji sangat tinggi yang tidak mungkin bagi Inter. Tapi Barrios akan bersedia untuk menurunkan gajinya untuk bermain di Italia. Agennya akan bertemu dengan Inter pada hari Senin.
  • Kiper Tim Nasional Italia U-21 Francesco Bardi akan kembali ke Inter musim depan. Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio telah bertemu dengan Presiden Novara, untuk Menyampaikan penolakan atas permintaan Novara yg masih ingin memperpanjang masa peminjaman Bardi. Keputusan Klub adalah Fokus kepada Bardi. Mulai Musim depan Bardi akan menjadi Vice Handanovic.
  • Il Capitano JZ4 mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun lagi di Inter, artinya Zanetti akan tetap bermain untuk Inter sampai Juni 2014.
  • Wartawan Brasil Cicero Mello dan paulo Coelho Vinicius berbicara tentang situasi transfer Paulinho:" Paulinho hanya akan memutuskan masa depannya setelah Piala Konfederasi, saat ini ada tawaran dari Inter , tapi ia hanya akan pergi jika ada proposal yang benar2 tepat, dan Monaco dengan uang melimpah dari pemilik barunya Dimitry Rybolovlev juga mengincarnya dan mungkin Paulinho akan pergi kesana.

  • Walter Samuel resmi menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun dengan Internazionale. Bek sentral veteran Argentina itu pun dipastikan bertahan di Giuseppe Meazza sampai akhir musim 2013/14.

 

Post a Comment