Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Chromium adalah sebuah browser web open source yang dirancang untuk menyediakan kepada semua pengguna cara yang lebih aman, lebih cepat dan lebih stabil untuk pengalaman web.

Dalam jangka panjang, kita berpikir tentang Chromium sebagai window manager tab atau shell untuk web bukan sebagai aplikasi browser. Kami menghindari menempatkan sesuatu ke dalam UI kami dalam cara yang sama Anda akan berharap bahwa Apple dan Microsoft akan menghindari menempatkan sesuatu ke dalam bingkai jendela standar aplikasi pada sistem operasi mereka.

Tab adalah penyetaraan kami terhadap title bar aplikasi desktop, frame yang berisi tab adalah mekanisme nyaman untuk mengelola kelompok aplikasi tersebut. Di masa depan, mungkin ada jenis tab lain yang tidak menghost toolbar browser normal.

Peningkatan fungsi melalui HTML 5: mode offline, pemrosesan latar belakang, pemberitahuan, dan banyak lagi.
Poin akses yang lebih baik dan penemuan: Pada browser berbasis Chromium, kita telah membahas masalah jalur akses dengan memungkinkan aplikasi untuk menginstal shortcut pada desktop Anda.
Sementara tab bar cukup untuk mengakses tab yang ada, kami menciptakan jalur akses utama baru yang menyediakan daftar aplikasi yang sering digunakan dan alat.
Pencarian sebagai bentuk utama navigasi
Bar alamat Chromium dan Kotak Pencarian Cepat telah menyederhanakan cara Anda mengakses konten pribadi dan web.

Meskipun kami bukan aplikasi bertema native, kita ingin sesuai dalam sistem operasi sehingga aplikasi kita tidak terlihat keluar dari tempat. Hal ini mempengaruhi pilihan kami dari:
- Antarmuka ikon (Vista membuat sering menggunakan kembali tertentu / gaya ikon maju)
- Warna
- Dirasakan mendalam, ketebalan
- Bentuk perbatasan, lebar dan styling
- Pilihan font
- Blurriness - Windows cenderung lebih bitmappy daripada OS X, lebih memilih untuk menyelaraskan segalanya sepanjang batas piksel

pencarian kata-tunggal sulit bagi kita untuk membedakan dari URL kata-tunggal - solusi sebelumnya telah mengandalkan pada pencarian sinkron DNS untuk mengetahui jika pengguna mengetik URL kata-tunggal, tetapi pencarian seperti menambahkan overhead masuk akal untuk pengalaman pencarian dan tidak selalu mengarah pada hasil yang diharapkan. Misalnya, jika Anda ingin mencari berarti apa 'localhost', tetapi Anda memiliki webserver lokal berjalan, hasilnya dapat menjengkelkan.

Dalam Chromium, kami memutuskan bahwa konsistensi dan kecepatan yang terbaik, dan mengingat bahwa berbagai 'input tunggal-kata dimaksudkan sebagai pencarian' kerdil jumlah 'single-kata input dimaksudkan sebagai URL', secara default menampilkan hasil pencarian web saat melakukan sebuah DNS lookup latar belakang untuk mengetahui apakah host lokal ada - jika tidak, kami menampilkan "Apakah maksud Anda http://input/"

Persyaratan:
· Koneksi Internet

Apa yang Baru di rilis ini: [baca lengkap changelog]
· Hentikan animasi komit instan saat pengguna menggerakkan kursor
· Perbaiki kebocoran dalam kode kelompok plugin
· Pohon Memori menjadi hijau



Untuk mendownload software ini, silakan klik pada tombol dibawah ini:


DOWNLOAD HERE :


SOURCE : http://www.softpedia.com/get/PORTABLE-SOFTWARE/Internet/Browsers/Portable-Google-Chrome-Chromium.shtml

Post a Comment