Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

IncrediMail 2 adalah program email yg ampuh, mudah digunakan, kaya fitur dan menyenangkan. Lebih baik dan lebih cerdas dari sebelumnya, IncrediMail 2 menyediakan fitur seperti alat pencarian email yg cepat dan ampuh, hanya mengambil kurang dari satu detik untuk IncrediMail 2 untuk mencari dari 10.000 email.

IncrediMail 2 juga dilengkapi dengan Address book canggih, memungkinkan Anda untuk membuat grup kontak dengan cara-cara baru yang nyaman, melihat siapa kontak yang paling populer, dan menetapkan gambar untuk setiap kontak. Pilihan pratinjau lampiran yang unik memberikan sekilas dari jenis file lampiran yg Anda terima, mungkin itu adalah foto, video, dokumen Word, atau file lainnya.

IncrediMail 2 memperkenalkan desain yang lebih baik, lebih menarik dan user-friendly, membuat browsing melalui email Anda lebih mudah dan lebih produktif. IncrediMail 2 juga termasuk kamus built-in dan alat terjemahan, pilihan Display Picture personal, dan efek animasi yang sekarang menjadi bagian dari user interface. Selanjutnya, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai Stationery, Ecards, Backgrounds Email, Animasi dan Suara yang Anda dapat dengan mudah digunakan untuk meningkatkan email Anda.

IncrediMail 2 tersedia untuk didownload dalam 10 bahasa, dan kompatibel dengan layanan email berbasis web terkemuka. Super cepat dan stabil, IncrediMail 2 membuat pengalaman email Anda lebih produktif bahkan saat Anda sedang bersenang-senang.

Catatan: Aplikasi ini menyediakan dua mode instalasi. Yang default akan mengubah user-defined homepage dan mesin pencari browser. Jika Anda tidak ingin ada perubahan untuk diterapkan ke sistem Anda, Anda disarankan untuk memilih instalasi Custom.

Persyaratan:

· MS Internet Explorer 6.0 atau lebih tinggi

Apa yang Baru di rilis ini: [baca changelog lengkap]

· Tambahan tur Pendahuluan
· Perbaikan Minor bug

Alasan mengapa program ini ditandai sebagai ad-supported:

· Penawaran untuk mengubah homepage untuk web browser yang diinstal dalam sistem
· Penawaran untuk mengubah mesin pencarian standar untuk web browser yang diinstal dalam sistem

Untuk mendownload software ini, silakan klik pada tombol dibawah ini:


SOURCE : http://www.softpedia.com/get/Internet/E-mail/E-mail-Clients/IncrediMail-2.shtml

Post a Comment