Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

ExtremeCopy adalah sebuah utilitas yang akan menyalin dan memindahkan file sangat cepat, akan otomatis mengoptimalkan kecepatan dan basis sumber daya pada mesin fisik target, sehingga akan berjalan secepat mungkin, terutama untuk menyalin file besar.

Secara keseluruhan, ExtremeCopy dapat membantu Anda meningkatkan kecepatan penyalinan standar Windows dengan 20% sampai 120%.

CATATAN: Gratis HANYA untuk pengguna rumahan.

Berikut adalah beberapa fitur utama "ExtremeCopy":

Cepat:
· ExtremeCopy adalah utilitas yang menyalin dan memindahkan file sangat cepat, akan otomatis mengoptimalkan kecepatan dan basis sumber daya pada mesin fisik target, sehingga akan secepat mungkin, terutama menyalin file besar, dapat meningkatkan kecepatan 20% hingga 120% daripada penanganan copy Windows.

Titik istirahat:
· Ini tidak perlu sepenuhnya menyalin / memindahkan seluruh tugas lagi jika menemukan salah satu file salinan gagal, ExtremeCopy hanya berhenti sejenak dan memberitahu Anda occure masalah dan tidak akan keluar dari tugas sampai Anda memilih untuk menutup tugas ini. Setelah masalah diperbaiki, Anda hanya hanya klik tombol 'Continue' sehingga ExtremeCopy yang akan menyalin tugas dari titik istirahat.

Terkendali:
· Anda dapat menjeda / melanjutkan proses copy jika Anda membutuhkannya. Dan waktu berkurang akan dihitung dan ditampilkan secara persis

Sederhana:
· Operasi menyalin / memindahkan file sesederhana penyalin standar Windows, Anda tidak perlu melakukan apapun setelah Anda menginstal ExtremeCopy yang akan menggantikan penyalinan Windows sebagai default, akan terintergrasi ke dalam Windows Explorer, atau jika Anda tidak ingin ExtremeCopy sebagai default kemudian mengubah pengaturan default ini di konfigurasi juga baik. User Interface terlihat sederhana dan friendly. Anda juga dapat melihat lebih detail data copy jika memilih UI non-sederhana

Multi Bahasa:
Mendukung beberapa bahasa negara dari nama file untuk menjaga teks bahasa asli nama file

Apa yang Baru di rilis ini:

· Inti baru. lebih dapat diandalkan, lebih kuat ...
· Lebih cepat daripada versi sebelumnya yang sekitar 5% dalam beberapa situasi
· Verifikasi data setelah file disalin
· Salin ke beberapa tujuan dari file sumber yang sama dalam waktu yang sama.
· Mendukung panjang nama file / path yang tidak berbatas
· Benar-benar versi 64bit.

Untuk mendownload software ini, silakan klik pada tombol dibawah ini:


DOWNLOAD HERE :


DOWNLOAD ExtremeCopy - 32bit :
DOWNLOAD ExtremeCopy - 64bit :

SOURCE : www.easersoft.com

Post a Comment