Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Fresh Diagnose adalah alat yang lengkap dan komprehensif untuk mendiagnosa dan benchmarking komputer Anda. Ini memasok informasi banyak tentang hardware dan sistem perangkat lunak dari komputer Anda, sistem multimedia, perangkat yang dipasang di dalamnya, dan sumber dayanya.

Disediakan juga, beberapa tes benchmark untuk mengetahui aslinya, andalnya, dan tepatnya indeks kemampuan dari hardware Anda. Aplikasi ini juga mendukung pencetakan dan menyimpan dalam format beberapa: plain-text, HTML, RTF dan DOC.


Fresh Diagnose menganalisis dan membenchmark berbagai jenis perangkat keras, seperti performa CPU, performa hard disk, informasi sistem video, informasi motherboard dan banyak lagi.

CATATAN: Anda dapat mendaftar DISINI secara gratis.

Berikut adalah beberapa fitur utama "Fresh Diagnose":

· Sistem Informasi: Pemindaian sistem anda dan memberikan laporan lengkap tentang hardware komputer Anda dan software, untuk contoh: informasi mainboard, informasi video sistem, informasi PCI / AGP bus, informasi periferal (keyboard, mouse, printer, dll), informasi jaringan .
· Sistem Benchmark: Pengujian kinerja sistem anda, seperti CPU, hard disk, CD / DVD ROM, dan bandingkan dengan sistem lain.

Keterbatasan:

· Fresh Diagnose ini GRATIS hanya untuk penggunaan pribadi / personal
· Pendaftaran gratis diperlukan jika Anda ingin menggunakannya lebih dari 11 hari
· Benchmark dinonaktifkan sampai pendaftaran selesai

Apa yang Baru di rilis ini: [baca changelog lengkap]

· Update database harddisk.

Unutk mendownload software ini, silakan klik pada tombol dibawah ini:


DOWNLOAD HERE :


SOURCE : http://www.softpedia.com/get/System/System-Info/Fresh-Diagnose.shtml

Post a Comment