Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Fitur termasuk peluncuran website / program, keyboard perintah untuk auto-type, urutan Log-in kustom, auto-lock timeout, Quick Unlock dengan password master parsial, generasi password acak, sinkronisasi secara aman antar PC, sharing antara pengguna, file kunci opsional pada USB drive, mulai-otomatis ketika Windows mulai, impor / ekspor, mode view-all (lihat-semua), kemampuan utk mencetak, teknologi anti-keylogger, dukungan drag-and-drop, lampiran, script peluncuran mandiri, dan versi portabel yang berjalan dari USB drive.

Program ini juga dilokalisasi - Anda dapat dengan mudah menerjemahkan ke bahasa apapun. S10 Password Vault secara digital terdaftar, ringkas (697KB) dan mudah digunakan.

S10 Password Vault adalah sebuah perangkat lunak yang handal yang membantu Anda menyimpan password dan auto-login ke situs yang dipilih.

CATATAN: Gratis hanya untuk penggunaan pribadi.


Berikut adalah beberapa fitur utama "S10 Password Vault":

Mudah digunakan:
· Jendela kecil dan sederhana, tidak seperti program lain yang sering menggunakan jendela berantakan penuh teknis dan pilihan membingungkan. Tidak ada browser yang toolbar atau pluginnya jelek. Bekerja dengan program, bukan hanya browser. Juga, fitur autotype yang nyaman menghindari switching praktis kembali-dan-balik antara jendela untuk copy / paste username dan password.

Master password:
· Langkah pertama adalah untuk membuat password master yang akan Anda gunakan untuk mengakses kubah password Anda. Untuk keamanan maksimum, master password harus panjang dan menggunakan campuran huruf kecil dan kapital, angka, dan karakter khusus. Anda dapat menggunakan frase atau kalimat bukan hanya satu kata; semakin lama, itu lebih aman. Namun berhati-hatilah bahwa tidak ada cara untuk memulihkan atau mereset password yang terlupakan, informasi Anda secara efektif hilang jika Anda tidak dapat mengingat sandi utama Anda - "tidak ada pintu belakang".

Enkripsi yang sangat aman:
· Langkah kedua adalah menambahkan account Anda (pasangan username / password) yang kemudian disimpan dalam file kubah tunggal secara lokal pada PC Anda, dengan aman dienkripsi menggunakan standar yang sangat tinggi, 256-bit AES algoritma. Enkripsi ini jauh lebih kuat dari apa yang pernah retak secara komputasi (64 bit; untuk setiap 20 bit tambahan, itu akan mengambil 1 juta kali lebih lama untuk retak).

Hirarki folder / akun:
· Anda dapat mengatur account Anda dengan cara apapun yang Anda suka. Gunakan struktur folder default atau menambah / mengganti nama / menghapus folder yang Anda inginkan. Gunakan drag-and-drop untuk mengatur ulang folder dan akun dengan mudah. Ada juga jendela "View All" ("Lihat Semua") yang memungkinkan Anda melihat semua informasi untuk semua akun Anda dalam format spreadsheet, diurutkan menurut kolom.

Peluncuran website dan program-program:
· Untuk setiap akun, Anda dapat menentukan alamat website yang sesuai atau file program, yang kemudian dapat dengan mudah dimulai nanti. Anda bahkan dapat menentukan beberapa situs Web atau program apakah username / password digunakan sebagai login untuk lebih dari satu tempat.

Perintah Auto-type:
· Gunakan perintah berikut dari dalam nama pengguna atau sandi pada website atau program (terlepas dari bagaimana Anda meluncurkannya), dan proses latar belakang S10 Password Vault akan meng-auto-type username yang sesuai dan / atau password untuk Anda.

Foil penebang keyboard:
· Setiap kali Anda secara manual ketik username atau password di mana saja, Anda berpotensi tunduk pada program logger keyboard yang berbahaya. Mekanisme autotype menghindari bahaya ini karena sebenarnya pasta nilai ke lapangan daripada simulasi penekanan tombol. Selain itu, S10 Password Vault juga melindungi field kata sandi sendiri dari keyloggers berbahaya dengan mengirimkan banyak umpan penekanan tombol acak yang tersembunyi; keyloggers mungkin melihat lebih dari 100 karakter acak, benar-benar menutupi password yang sebenarnya Anda ketik. Dengan manajer password lainnya, keyloggers akan menangkap master password Anda (dan semua password account Anda menambahkan) dalam teks yang jelas.

· Untuk jendela yang tidak mendukung fungsi Paste (Ctrl + V), seperti jendela Command Prompt, S10 Password Vault dapat mensimulasikan penekanan tombol (Anda dapat menentukan windows seperti tambahan dalam file NoPasteWindows.txt).

Menyalin username / password:
· Menu konteks memungkinkan Anda dengan mudah menyalin username atau password untuk akun ke clipboard. Dalam kebanyakan kasus meskipun, menggunakan perintah autotype sebenarnya jauh lebih cepat daripada menyalin dan menyisipkan. Untuk keamanan, clipboard secara otomatis dihapus setelah 1 menit.

Seleksi akun:
· Bila Anda menggunakan perintah autotype, Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi akun yang akan digunakan. Ini akun default yang sesuai berdasarkan judul dari jendela situs / program saat ini. Setiap akun dapat dikaitkan dengan satu atau lebih judul jendela (penuh atau sebagian), jika judul situs / program yang berisi satu jendela saat ini, ia akan menggunakan akun ini sebagai default. Jika Anda meluncurkan website / program dari dalam S10 Password Vault, akun prompt akan dilewati jika judul jendela cocok informasi untuk akun yang Anda diluncurkan.

Ikon systray:
· S10 Password Vault muncul dalam baki sistem sebagai ikon gembok. Ketika Anda menutup jendela utama, S10 Password Vault terus berjalan di latar belakang. Untuk membuka kembali, klik saja ikon. Untuk keluar dari program, klik kanan ikon dan pilih Exit. Anda dapat mengunci program dan juga meluncurkan website / program langsung dari menu klik kanan ikon itu.

Auto-lock timeout:
• Untuk keamanan ekstra, S10 Password Vault-kunci otomatis setelah 5 menit tidak aktif di latar belakang. Jumlah menit adalah dikonfigurasi melalui jendela Options.

Membuka dgn cepat:
· S10 Password Vault memungkinkan Anda menggunakan sandi yang kuat namun masih memungkinkan akses cepat. Ketika Anda pertama kali membuka lemari besi sandi Anda, Anda akan diminta memasukkan sandi lengkap Anda, tapi setelah Anda kemudian menguncinya Anda dapat membuka cepat dengan password parsial (dikonfigurasi - secara default empat karakter pertama, seperti yang ditunjukkan dalam bidang sandi). Aktifkan Cepat juga tersedia ketika Anda menggunakan perintah autotype sementara kubah terkunci, dalam hal ini Anda akan diminta untuk kedua sandi dan akun tersebut (lihat gambar di sebelah kanan). Perhatikan bahwa hanya satu upaya sandi parsial diperbolehkan - jika Anda memasukkan password yang salah parsial, password penuh maka diperlukan.

Mulai-otomatis:
· S10 Password Vault dikonfigurasi untuk memulai secara otomatis di latar belakang ketika Windows dijalankan. Anda dapat mengubah perilaku ini di bawah Tools / Options.

File cadangan otomatis:
· Bila Anda membuka file vault password, akan otomatis membuat salinan cadangan dari dirinya sendiri dan menyimpannya di bawah nama file yang sama ditambahkan dengan "_backup". Jadi jika Anda secara tidak sengaja menghapus akun atau lupa password master yang baru berubah, Anda dapat kembali ke versi sebelumnya dari file kubah. Hati-hati bahwa Anda masih harus kembali ke atas berkala ke tempat lain untuk menjaga data Anda aman dalam kasus harddisk Anda pernah gagal.

Generasi Sandi:
· Karena Anda tidak lagi harus mengingat semua password pribadi Anda, itu adalah ide yang baik untuk mulai menggunakan password yang kompleks lebih untuk keamanan yang lebih baik. S10 Password Vault dapat menghasilkan kuat, password acak yang dapat Anda gunakan untuk akun Anda.

Impor / ekspor:
• Kemampuan untuk mengimpor data dari, atau ekspor ke, tab-delimited file teks (satu akun per baris: nama, username, password, website / program, judul jendela, catatan).

Percetakan:
· Anda dapat mencetak isi lemari besi jika Anda ingin menyimpan cadangan hard copy di tempat yang aman.

Dilokalisasi:
· Anda dapat dengan mudah menerjemahkan program S10 Password Vault ke bahasa lain. Dapatkan 10% dari biaya semua lisensi yang dibeli oleh bisnis menggunakan bahasa itu!

Persyaratan:

· Microsoft NET Framework. V2

Apa yang Baru di rilis ini: [baca changelog lengkap]

· Akun-dan panel Info Pribadi di jendela utama
· Dukungan lampiran
· Script peluncuran Standalone
· pencarian keystroke 'Jump-to-next-match'
· ekstensi Menu konteks Firefox
· Banyak perbaikan kecil

Untuk mendownload software ini, silakan klik pada tombol dibawah ini:


SOURCE : http://www.softpedia.com/get/Security/Password-Managers-Generators/S10-Password-Vault.shtml

Post a Comment