Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

13 situs ping dan backlinks terbaik



Pengertian Apa itu Backlink ? Backlink adalah suatu hubungan timbal balik antar situs, hubungan tersebut berupa nama alamat situs (alamat Situs A terdapat di situs B, begitu juga sebaliknya). jadi Blog seo / website seo A dan B sangat berkaitan sekali
Manfaat Backlink
Kalau anda memahami sekali masalah SEO, sudah dipastikan yang namanya backlink pasti penting banget manfaatnya yang tentunya bisa meningkatkan kualitas serp engine karena manfaat backlink dan PING sangat berkaitan dengan seo. Manfaat backlink bagi seo antara lain :

Dapat meningkatkan PageRank seo
Situs jadi lebih populer di Search Engine sebagai pengait / antar hubungan seo dengan website
Traffic pengunjung meningkat.
Seo Trafik meningkat

Seperti yang sudah saya jelaskan, backlink sangat bermanfaat sekali untuk meningkatkan suatu website / blog itu sendiri tetapi yang paling bagus backlink bersumber dari semua COMENNT dari blog dofollow , dan Tukar link.
Hehe banyak yang bertanya tanya owh iya saya lupa menjelaskan karena di blog ini di desaign link building seperti wikipedia, jika Sobat ini mengujungi website auto ping sobat Klik yang bacaan AUTO , karena tulisan backlink sudah terdeteksi oleh scrip jadi sobat KLIK AUTO untuk menuju link pingnya
1.AUTO BACKLINK INDONESIA
http://marketingblogonline.com/autobacklinks/ Ini auto generator backlink bikinan anak KEDIRI..dan software ini menyediakan 104
backlink.
2.AUTO BACKLINK BUILDER+PING
http://www.improveseorank.com/free-seo-submission.php Disamping memberikan backlink ini generator juga melakukan ping pada backlink yang terbentuk dan itu agar kita cepat mendapatkan backlink.
3.AUTO BACKLINK GENERATOR+325 BACKLINK
http://www.backlinkgenerator.net/ Kalau web yang ini mereka menyediakan sekitar 324 backlink,gunakan diwaktu kita santai saja..
4. AUTO BACKLINK 2534 ( PALING TERBAIK )
http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter Kalau yang ini mereka menyediakan sekitar 2534 link,namun ini agak memakan cukup waktu sekitar 1 jam.soalnya 2534 link.Untuk website baru ,Batasi backlink anda hanya pada top 50. Jika website anda sudah berumur lebih dari 6 bulan, Baru boleh daftar ke 2534 backink.
5. AUTO BACKLINK MASTER DECK 342
http://www.webmasterdeck.com/tools/wsbacklinker/ Nah yang ini mereka menyediakan 663 lebih link,kalau aku rasa cukup bagus juga koq ini generator.Pada page one anda akan mendapatkan 100 backlink,sedangkan pada page two 100 dan seterusnyaa..
6. AUTO BACKLINK FIED 1600
http://verifiedfile.com/seo/ Generator ini mengkalim mereka memberikan 1600 backlink..busyettt gede banget bohongnya ya..hahahayy..tapi coba ajah dulu.
7. AUTO BACKLINK PROFITI+PING SERVICE
http://www.profitinstruments.com/quickindex/ Generator bikinan dari Profiti cukup bagus juga sihh malah ada service ping nya lagi.
8. AUTO BACKLINK NEGOTIATION
http://www.socialposter.com/generator.php Sedangkan yang ini web atau blog kita didaftarkannya ke semua layanan sosial macam facebook,digg,twitter dll,disamping backlink tentunyaa.
9. AUTO BACKLINK SOCIAL FOSTER
http://marketingblogonline.com/autobacklinks/ Generator yang ini juga agak mirip dengan negotiation.
10. AUTO BACKLINK MARKOS VIVER+SUBMIT SITE
http://www.markosweb.com/addsite/ Yang ini mereka mensubmit web atau blog kita dan akan mereka daftarkan dimesin percarian,disamping kita dapat backlink.
11. AUTO BACKLINK ANALYSIS WEB
http://www.woorank.com/ Kalau generator buatan woorank ini mereka menganalisyis blog maupun web kita,dan tentunya ada juga backlinknya.
12. 70 Free Backlink
http://backlink.freshdomain.info/ -update november 2010: website closed
Proses otomatis dengan menunggu beberapa menit saja,kalau benar berhasil berarti total backlinks blog anda bertambah setidaknya 20 sampai 70 backlink. Silahkan anda cek apakah benar-benar total backlinks anda bertambah?
13. Backlink Checker Tools.
Backlink Checker Tools berfungsi untuk mengetahui jumlah total backlink blog anda di dunia yang fana ini. Sebagai wong ndeso, alkatro memakai query dari pak dhe google.com atau budhesearch.yahoo.com saja, Mau?
Ah Rasanya nggak berlebih, jika anda selalu memantau website ini, apalagi semua yang ditawarkan disini gratis.Tentunya Wajib webiste ini menjadi bookmark di komputer anda. Belum lagi software-softwarenya memang layak untuk dijadikan referensi anda.
Okey….teman. Rasanya memang nggak ada habisnya kalau kita berbicara tentang backlink, autosubmit, autoping, automaticsubmit, automaticbacklink, automatic ping, iklan massal dan masih banyak lagi seperti WebCeo, AddWeb,

13 situs ping dan backlinks terbaik

Post a Comment

  1. Blogwalking ,, h h h h h
    Kunjungan balik dong gan ...blogwalking..hehehhe
    Produk kami : CCTV , Finger print, Acces Control, dan Alarm.
    Website Profile : http://mitrabuanasekurindo.com/
    Online Shop : http://www.surabayacctv.co.id/

    Paket CCTV terlengkap di Indonesia dan Kualitas NO 1.

    ReplyDelete