Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips




Mezzmo adalah fitur-dikemas DLNA kebanyakan server media yang tersedia saat ini. Tidak ada berbasis Windows lainnya DLNA server media menyediakan sebagai media digital banyak fitur berbagi dan mudah-digunakan sebagai Mezzmo. Instal Mezzmo ke Anda PC hari ini dan mulai streaming musik ,

film dan foto ke DLNA-enabled perangkat di rumah Anda. Mezzmo itu DLNA server media memungkinkan Anda untuk melakukan streaming semua musik, film dan foto dari komputer ke TV , home theater, konsol game dan media digital peralatan. Cobalah Mezzmo hari ini dan mengambil hiburan rumah Anda ke tingkat berikutnya!

Fitur Utama

• Sepenuhnya DLNA 1.5 dan UPnP AV compliant server media : Mezzmo itu DLNA server media memungkinkan Anda menonton atau mendengarkan musik, acara TV, film dan foto dari PC Anda di TV Anda, home theater, konsol game, dan komputer lain di rumah Anda.

• Bekerja dengan DLNA-enabled perangkat: kapal Mezzmo dengan dukungan perangkat untuk populer DLNA-enabled perangkat dari Sony, Samsung, D-Link, Nokia, Microsoft, Logitech, Pinnacle dan banyak lagi. Jika Anda memiliki TV DLNA-enabled, game konsol atau penerima media, maka Anda harus bangun dan berjalan dengan Mezzmo di menit.

• transcoding Powerfull: On-the-fly transcoding berarti Anda file media akan dikonversi ke format video, audio atau gambar yang DLNA-enabled perangkat Anda bisa bermain. Semua video, audio dan gambar populer format file yang didukung. Tidak ada paket codec khusus diperlukan. Tidak ada download tambahan diperlukan.

• Jaringan Media Sumber Tunggal (NMSs): Eksklusif untuk Mezzmo! Menghubungkan semua server DLNA media Anda di rumah Anda untuk Mezzmo untuk mudah digunakan, salah satu solusi server.

• dukungan perpustakaan yang luas: Mezzmo otomatis menemukan semua musik, film dan foto di komputer Anda dan mengatur mereka ke dalam iTunes Library-seperti. Semua rincian yang disimpan termasuk artwork album, lirik lagu, judul, genre, artis, peringkat dan banyak lagi. Mendukung koleksi besar (500.000 atau lebih file).

• Bekerja dengan gadget terbaru: Impor musik, video dan foto dari, iPod iPhone, iTunes, Windows Media Player dan WinAmp.

• Mengatur dengan kebebasan: Create your own playlist dan folder di Mezzmo untuk mengatur semua musik, film dan foto dengan cara yang Anda ingin.

• Parental control: Mengatur perpustakaan Anda sehingga hanya perangkat tertentu di rumah Anda dapat mengakses playlist tertentu, folder dan file media.

• Rip Anda CD Audio : Rip Anda CD audio sebagai file MP3 dan streaming mereka untuk DLNA-enabled perangkat di rumah Anda.

• Membakar disk favorit Anda: Membakar CD Audio , CD MP3, CD data dan DVD data.

• Cepat dan mudah digunakan: Dioptimalkan untuk Dual Core modern, Quad Core atau komputer yang lebih tinggi menggunakan teknologi multi-threaded. Mezzmo cepat dengan user interface yang licin. Anda akan streaming musik , film dan foto di rumah Anda dalam beberapa menit menginstal.




Download Link

Post a Comment