Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Free Auto Backlink Ke 3.000 Situs - Auto backlink, backlink atau auto submit, auto ping anda pilih yang mana,  kali saya ini akan berbagi tips dan trik seo tentang auto backlinksemua memiliki tujuan yang sama yaitu meningkat  peringkat pada website atau blog  yang diinginkan. Disamping akan naik peringkat di search engine, di peringkat alexa, di pagerank, dan tentunya di website akan meningkat jumlah pengunjungnya. Sehingga yang diharapkan kita membuat website adalah pasti jumlah pengunjungnya semakin berlimpah dan berlipat. Kalau sudah jumlah pengunjung berlipat dan berlimpah maka, anda bisa mengisi website anda dengan berbagai kontent yang memerlukan di klik agar anda dibayar.

Anda juga perlu mencari solusi agar website anda dipenuhi dengan pesanan iklan yang ingin dipajang diwebsite anda. Anda juga perlu membuat google adsense kalau sudah jumlah pengunjung banyak, atau juga perlu membuat afiliasi dengan amazon sebuah marketing terbesar didunia. Untuk ukuran lokal masih banyak yang mennwarkan iklan per klik, seperti kliksaya, adsenseCamp dan maish banyak lagi. Intinya website anda sebagai mesin penghasil uang, tentu perlu belajar trik dan tips menghasilkan uang, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar.

Ini adalah Submitter url ke situs / blog untuk 3.000 + tempat lebih yang berbeda. Semua 3.000 +  Script ini menciptakan halaman tentang website / blog pada setiap orang dari situs ini, emberikan  sekitar 3.000 + halaman yang berbeda dengan backlink mengarahkan ke website Anda. Langsung saja ke alamat URL ini dan masukan URL anda :  Auto backlink

Sumber: http://www.imtalk.org

Post a Comment