Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Intip Rahasia Cantik Orang Jepang
Tips Rahasia Cantik Gadis-gadis Jepang
Rahasia cantik menjadi hal penting bagi wanita. Tak pelak ada begitu banyak rahasia cantik. Namun, salah satu rahasia cantik yang paling digemari wanita adalah rahasia cantik dari negeri sakura, Jepang.

Kebanyakan wanita Jepang memiliki kulit cantik dan bertubuh langsing. Apa rahasianya? Dihimpun dari berbagai sumber, Jepang, selain terkenal dengan wanitanya yang cantik dan sehat juga terkenal dengan makanan sehat dan bernilai gizi tinggi. Salah satu makanan itu adalah ikan.

Ikan menjadi salah satu rahasia cantik Jepang, karena memiliki vitamin dan protein tinggi yang dapat menjaga kelembaban dan pertumbuhan kulit. Selain ikan, kecap ternyata juga menjadi salah satu rahasia cantik wanita Jepang.

Sebab kecap di Jepang memiliki kandungan rendah lemak dan kalori, serta memiliki protein tinggi yang dapat melangsingkan badan. Rahasia cantik lainnya adalah sayuran dan buah yang segar serta sarapan.

Wanita Jepang umumnya mengutamakan sarapan pagi. Karena dengan sarapan, orang dapat menahan rasa lapar di siang hari dan makan lebih sedikit. Hal ini dimaksud agar mereka dapat membakar lemak pada saat bekerja dan bukan disimpan dalam tubuh.

Selain hal tersebut diatas, teh hijau juga menjadi rahasia cantik wanita jepang yang paling banyak ditiru oleh masyarakat lain. Teh hijau dipercaya mampu menjadikan kulit tampak sehat dan dapat membantu membakar lemak secara alami. Ingin mengikuti rahasia cantik ala wanita Jepang? Tips Rahasia Cantik Gadis-gadis Jepang

Post a Comment