Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Joel Obi

Agen dari Joel Obi menyatakan bahwa kliennya mendapat beberapa tawaran dari klub-klub asal Premier League untuk membawanya pergi dari Internazionale.
 
Sejak ditebus dari klub Nigeria, NEPA Lagos, pada 2010, Obi sudah 48 kali turun ke lapangan untuk membela Internazionale.

Musim lalu, cedera memaksa gelandang berusia 22 tahun itu untuk menyingkir dari lapangan dan hanya tampil 3 kali selama kompetisi berlangsung.

Dua klub Premier League, Sunderland dan Newcastle United, dikabarkan tertarik untuk memakai jasa pemain asal Nigeria tersebut.

“Saya bisa mengatakan bahwa Joel (Obi) adalah pemain yang disukai di Premier League. Meski mengalami musim yang buruk, dia saat ini baik-baik saja,” ujar agen Obi, Renzo Contratto.

“Dia akan segera pergi untuk menjalani latihan pra-musim bersama Inter dan kita lihat saja apa yang diinginkan oleh klub nanti.

“Obi adalah pemain Inter dan masih terikat kontrak hingga 2017, tapi mulai saat ini hingga bursa tranfer berakhir, tidak ada yang bisa memrediksi apa yang akan terjadi.”

Post a Comment