Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Inter - Fiorentina

Penyerang Inter Antonio Cassano mengemukakan keinginannya kepada wartawan kalau ia berharap bisa tetap di Giuseppe Meazza dan mencetak lebih banyak caps bersama timnas Italia.
 
Cassano yang ditemui oleh majalah Chi menjelaskan masa depannya yang masih menggantung lantaran kontraknya bakal habis di tahun depan sekaligus membantah kalau ia sedang ‘bermain mata’ dengan klub lain. Mantan bomber AS Roma itu kemudian memberikan pendapatnya tentang pelatih anyar Inter Walter Mazzarri.

“Pindah ke Uni Emirat Arab? Apa? Saya masih ingin bermain untuk Inter. Tim ini baru mengangkat pelatih baru yaitu Walter Mazzarri dan saya sudah mengenal dan menaruh respek kepadanya sejak kami masih bersama di Sampdoria. Mudah-mudahan saya masih bisa berkontribusi dalam proyek yang sedang dibangun Inter. Bila hal itu terjadi, maka saya tinggal berharap masih mendapat panggilan dari Cesare Prandelli untuk memperkuat timnas,” terang mantan kapten Il Samp itu saat wawancara.

Kiprah Cassano di Inter musim lalu memang terbilang tidak istimewa lantaran hanya mengemas tujuh gol dari 28 penampilan di Serie A. Sementara di timnas Azzurri, jebolan akademi Sepak bola Bari itu mencetaj 10 gol dari 35 penampilan bersama Italia sejak berdebut di tanggal 12 November 2003 saat masih berusia 21 tahun.

Post a Comment