Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Javier Zanetti perpanjang kontrak dengan Inter. (Foto: Getty Images)

Inter Milan telah mengumumkan mencapai kesepakatan dengan Javier Zanetti terkait kontraknya. Sang kapten diganjar perpanjangan satu tahun yang akan membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2014.

Sebelumnya, kontrak bek asal Argentina itu akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Namun, pemain usia 39 tahun yang tengah memulihkan diri dari cedera Achilles itu memilih untuk bertahan satu musim lagi bersama I Nerazzurri. Keinginannya itu pun diwujudkan kubu Inter.

"Pertama-tama, terima kasih kepada klub yang telah mempercayaiku. Kami membicarakan seberapa lama cederaku dan memutuskan untuk melakukannya satu tahun lagi," ucap Zanetti dalam situs resmi Inter.

"Mereka kembali memperlihatkan keyakinannya kepada diriku dan hasratku untuk Inter. Aku berharap bisa membayarkan afeksi mereka itu di lapangan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mengirimkan cinta mereka selama beberapa pekan terakhir. Aku melakukan segalanya untuk kembali bugar dan sehat, agar siap untuk pelatih dan rekan-rekanku," paparnya.

Zanetti bergabung ke Inter dari Banfield pada musim panas 1995. Sejak itu, dia sudah melakoni lebih dari 800 laga kompetitif bersama I Nerazzurri. (JoPauline)

Post a Comment