Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Membuat gadget dengan tangan sendiri bukanlah hal yang mudah, butuh kreativitas dan waktu yang cukup agar berhasil. Jika Anda mempunyai uang lebih, Anda cukup pergi ke toko yang menjual gadget kesayangan Anda. Namun jika Anda lebih suka dengan hasil kreasi Anda sendiri, membuat gadget sendiri di rumah akan menjadi hal yang menyenangkan. Berikut kami merangkum 5 Kreasi Gadget Buatan Rumahan yang Keren:




1. Meja Billiard dari Tanah



Jika Anda ingin bermain billiard namun tidak mempunyai cukup uang untuk menyewa, atau mungkin Anda merasa malu apabila bermain di tempat billiard yang ramai karena Anda masih amatir? Buatlah meja billiard Anda sendiri di rumah. Anda dapat memanfaatkan tanah disekitar Anda dan bentuklah menyerupai sebuah meja billiard lengkap dengan 4 lubang di setiap sudutnya. Ide ini berasal dari seorang pemuda di Kamerun.



2. Kapal Selam dari Tanki




Seorang penemu Cina yang brilian bernama Tao Xiangli telah menemukan ide yang luar biasa untuk membuat kapal selam dengan menggunakan sumber daya dan jumlah biaya yang minimalis. Pria berumur 34 tahun ini mampu meyelami sungai di dekat rumahnya selama beberapa jam. Kapal selam buatan ini hanya membutuhkan beberapa peralatan sederhana seperti baling-baling, motor listrik, periskop, dan tangki pengontrol kedalaman. Bagian yang terbaik dari kapal ini adalah hanya menghabiskan sekitar $ 4385.


3. Roller Coaster dari Kayu



Roller Coaster menjadi permainan favorit di setiap arena hiburan keluarga, maka tidak heran apabila harganya meningkat setiap tahun sehingga menikmati roller coaster merupakan hal yang istimewa. Namun di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, seorang pria Kanada, Jeremy Reid membangun roller coaster buatannya sendiri di halaman belakang rumah orangtuanya. Hanya dengan biaya $ 10.000, Reid memiliki roller coaster dengan tinggi 4.8 meter yang dapat melaju lebih dari 15 Mph.


4. Kostum Iron Man dari Busa




Seorang penggemar dapat melakukan berbagai macam hal untuk menunjukkan cinta mereka kepada sang superhero favorit. Seorang siswa sekolah menengah di Welwyn Garden City, London membuat kostum iron man yang sangat realistis. Semua orang yang melihatnya tidak menyangka bahwa kostum tersebut terbuat dari bahan spon bekas. Siswa tersebut mengerjakannya dengan terliti, dan hanya membutuhkan aplikasi Adobe Photoshop untuk membuat desainnya.



5. Jetski dari Drum


Berkendara di atas air merupakan hal yang menyenangkan, umumnya fasilitas ini kita temukan di daerah pantai dengan ombak yang bersahabat. Namun untuk Anda yang malas pergi ke pantai karena berbagai alasan, Anda dapat mencoba ide kreatif ini. Seorang pria Thailand membuat jetskinya sendiri yang terbuat dari drum oli bekas dan pompa air. Pria tersebut mencoba pertama kali jetskinya di sebuah sungai, dan walaupun tidak sekencang jetski asli namun cukup menyenangkan merasakan petualangan mengendarai jetski buatan sendiri.

Post a Comment