Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah software yang pastinya bermanfaat bagi kita semua, yaitu AutoClick dengan versi terbarunya versi 3.1.


Ada kalanya kita mengklik mouse secara berulang-ulang pada pekerjaan tertentu. Jika kita sedang melakukan kegiatan tersebut sehingga malah merasa kelelahan, software AutoClick yang memiliki fungsi otomatisasi klik mouse ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi kita.

AutoClick adalah software berukuran kecil yang sangat bermanfaat yang bisa mengklik mouse secara otomatis. Satu-satunya tujuan software AutoClick ini adalah untuk mengklik mouse, sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga kita. Software ini sangat berguna ketika kita sedang bekerja atau bermain game yang melibatkan klik tiada habisnya.

Screenshot software AutoClick 3.1:

Jendela utama software AutoClick 3.1

Klik "Lihat" untuk melihat screenshot lainnya:
Jendela pengaturan Clicking Options

Jendela pengaturan Clicking Repeat

Jendela pengaturan Record Multiple Clicks

Proses instalasi software ini sangat cepat. Selain menekan beberapa tombol 'Next', tak ada hal lain yang diperlukan. Jendela utama dari software ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, yang membuatnya dapat diakses oleh semua penggunanya.

Dengan menekan hotkey yang dapat diatur, AutoClick akan melakukan seluruh pekerjaan untuk kita. Semua konfigurasi dapat dilakukan melalui menu Options. Dari sini, kita bisa memilih tombol mouse mana yang akan diklik, berapa banyak klik yang harus dilakukan, auto click hotkey, dan interval klik. Dengan fitur Smart Click, kita bisa menyimpan catatan beberapa klik mouse.

Setelah kita menekan hotkey yang telah diatur, yang harus kita lakukan adalah duduk dan menonton pekerjaan sempurna yang dilakukan oleh software AutoClick ini. Software ini berukuran sangat kecil sehingga kita tidak akan menyadarinya bahwa software ini sedang berjalan.

Kesimpulannya, AutoClick adalah software yang menakjubkan jika kita memerlukan clicker mouse yang bekerja efisien dan cepat. Dengan bantuannya, kita bisa mempersingkat waktu yang biasanya kita alokasikan untuk melakukan tugas yang melibatkan klik mouse berulang dan dengan demikian akan meningkatkan produktivitas.

Apa yang baru dalam rilis ini:
  • Set action on playback complete
  • The choice of displaying balloon tip
  • Fixed some bugs

Software details:
  • Developer: GoldenSoft
  • License / Price: Freeware / $0
  • Size / OS: 868 KB / Windows All

Untuk mendownload software AutoClick 3.1 ini, silakan klik pada tombol di bawah ini:
DOWNLOAD HERE →
Source: http://www.softpedia.com
Nama software: AutoClick 3.1
Diulas oleh: Rizki Pratama
Tanggal: Apr 29 2012
Rating: 4.2

Keyword:
automatic click | mouse clicking | automate click | clicker | automation | automate

Post a Comment