Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Kejadian-kejadian Bencana sering kali terdapat pesan 'peringatan' dari Allah. Seperti gempa dan tsunami Aceh 2004, gempa di Jogjakarta, di Padang dan lainnya. Pernah beberapa kali membaca artikel tentang kaitan beberapa kejadian dengan Al- Qur'an. Tidak ragu lagi, itu merupakan pesan Allah kepada manusia, bukan semata kebetulan belaka. Info ini saya dapatkan dari teman saya di facebook.

Tahukah Anda Gempa di
Aceh
kemarin
berkapasitas 8.9 skala
richter.???

Marilah kita buka Al-
Quran (8:9)
Surah ke 8 (Al-Anfaal)
ayat 9
dan bahwasanya
marilah kita ber-ingat,
dan
senantiasa
berdo'a kepada
Allah,SWT.
Apakah ini suatu
kebetulan....????

Kemarin sa'at gempa
terjadi
adalah
tanggal 11 bulan 4.
Coba cek Al-Quran Surat
Huud
(11) ayat 4
berbunyi :
"Kepada Allah_lah kamu
kembali ,
dan dia Maha Kuasa atas
segala
sesuatu".

Dan gempa aceh terjadi
pukul
15:38 coba
buka surat Al Hijr (15)
ayat 38
berbunyi :
"Sampai hari (suatu)
waktu yang
telah ditentukan yakni
waktu
Tiupan Pertama. Tanda
Permulaan
Hari Kiamat.....

Marilah kita renungkan,. Bagaimana kehidupan kita saat ini. Sudah sangat berbeda dengan ketika saya masih kecil, padahal saya baru berusia 18 tahun.

Saya sudah merasakan bagaimana perubahan tingkah laku manusia kepada kebobrokan moral. Lihatlah di Tv kita. Banyak wanita yang berpakaian tidak pantas, sama sekali berbeda dengan dulu.

Semoga kita selalu dalam lindungan- Nya .aamiin

Post a Comment