Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

Salam Blogger, kali ini saya akan sedikit memperlihatkan kepada anda semua tentang sebuah aplikasi yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para gamer. Di kesempatan kali ini kebetulan saya punya 10 game Komputer terbaik di tahun 2012 ini, Kebetulan saya sendiri juga sangat meminati yang namanya Game, bisa dibilang saya ini seorang gamers dan untuk sampingannya saya coba untuk buat Blogspot. Kamu pasti penasaran dong Game apa aja yang masuk ke kategori 10 terbaik dunia.

1. CRYSIS 3

Yang masuk kategori pertama ini adalah game yang sangat seru untuk anda mainkan. Tetapi game ini memiliki kriteria spesifikasi PC yang lumayan tinggi karena game ini memakai efek-efek khusus yang tentunya memakai program aplikasi yang tidak sedikit. Pada game ini kita bertindak sebagai seorang pahlawan pembela kebenaran yaitu menjadi seorang pemburu di kota New York yang kondisinya udah hancur lebur. Misinya yaitu untuk membangkitkan peradaban manusia di muka bumi ini.

10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

2. PRO EVOLUTION SOCCER 2013

Game ini memang tak aneh jika menempati posisi ke dua di Dunia, Karena hampir semua orang di dunia suka sekali dengan yang namanya sepak bola termasuk saya. Versi 2013 ini memang sudah mengalami evolution dari versi 2012 yang tentunya lebih baik. Perbedaannya sangat mencolok, mulai dari segi Display sampai sound nya juga jauh lebih baik.

10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

3. CALL OF DUTY - Black OPS 2

Game ini memang bukan dirilis di pasaran dan belum banyak orang yang mengenal versiyang satu ini. Denger denger si udah gak lama lagi game ini akan diluncurkan, Kita doakan saja moga-moga game ini diluncurkan dalam waktu dekat ini, kita tunggu aja gan.

10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

4. MASS EFFECT 3

Tampaknya semua para gamer di dunia harus sedikit bersabar untuk menanti game yang satu ini, karena entah kapan game ini akan diluncurkan oleh Bioware Tapi yang jelas walaupun belum dirilis game ini mulai menyebar dari telinga ke telinga. Jadi sekarang ini kita harus bersabar dulu gan.

10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

5. PROTOTYPE 2

Untuk game yang duduk de peringkat 5 ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para gamer dunia, kali ini ada versi terbaru yakni PROTOTYPE 2 yang tenrunya membangkitkan jiwa seorang gamer dan membutuhkan kesabaran tingkat game profesional. Game ini tentu tidak kalah menarik dengan game action lainnya, game ini lebih brutal dan seru.

10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

6. ARMORED CORE 5

Armored Core 5, yah itulah sebutan untuk game action yang menarik ini, sama dengan game seru lainnya. Game ini juga memerlukan Spesifikasi yang tidak sedikit tentunya. Tapi semua itu terbayar lunas dengan keseruan yang ditawarkan kepada para gamer.

10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

7. RESIDENT EVIL 6

Siapa si yang gak kenal sama Game yang satu ini. Meskipun agak ngeri ketika dimainkan tetapi itu semua dapat membangkitkan imajinasi dan khayalan otak kiri kita untuk menyelesaikan game tersebut. Disini anda bertindak sebagai orang yang menyelamatkan kekasih anda dari tangan para Zombie.

10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

8. GOD OF WAR 4 ASCENSION

Balas dendam, kekejaman, pembunuhan, penyiksaan dan kematian hampir tidak ada *kejahatan* yang tidak dilakukan oleh tokoh utamanya (KRATOS). Selamat berjuang yah KRATOS.


10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

9. THE ELDER SCROLLS V SKYRIM

Pernahkah anda bermain video game sampai melupakan makan, mandi, belajar dan semuanya. Hal ini pasti sering terjadi bagi Gamer yang benar benar sudah tidak bisa hidup tanpa game. Jika anda mengaku seorang gamer tetapi anda tidak pernah mendengar kata THE ELDER SCOLLS berarti anda bukan seorang gamer sejati.

10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

10. MEDAL OF HONOR WAR FIGHTER

Setelah semua daftar terbaca anda akan merasa heran, mengapa game sebagus MEDAL OF HONOR hanya bisa menduduki peringkat 10 dunia. Menurut saya pribadi game ini juga pantas jadi yang pertama diantara yang pertama. karena game ini sangat membutuhkan kemampuan khusus untuk dapat menyelesaikan semua misinya. Game ini juga merupakan Game yang sering saya mainkan dan memang seru banget.



10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

Itulah Game Game terbaik dunia 2012 pilihan saya, Moga anda terhibur.
"SALAM BLOGGER"

Post a Comment