Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

RINTIHAN ANAK BROKEN HOME
Oleh Anindyah Ayu Putri Rizky

Ayah, Ibu..
Aku rindu hangatnya kasih sayang keluarga..
Yang dulu pernah kurasakan, namun sekarang semua menghilang..
Terima kasih atas materi yang kalian berikan..
Materi yang berlimpah untukku..
Namun yang ku inginkan bukan hanya sekedar hal material ..
Tapi juga kasih sayang yang lebih dari kalian...
Bukan keributan yang terjadi dirumah, dirumah yang seharusnya menjadi surga untukku..

Ayah, Ibu.. Aku ingin.. Ingin sekali kembali merasakan hangatnya rumah surga ku ..
Bukanlah keramaian dan keributan yang selalu ku dengar dari kalian..
Kembalikan, kembalikan rumah surga ku ..
Rumah yang indah untuk ku..
Rumah yang selama ini aku idamkan..
Bukan rumah yang mewah..
Tapi rumah yang nyaman karena keadaan yang harmonis..

Dengarkan, dengarkan suara rintihan hatiku ..
Aku butuh kalian untuk menemani ku ..
Aku butuh dukungan dan dorongan dari kalian..
Kembalilah.. kembalilah menjadi keluarga yang indah seperti dahulu kala ..

Post a Comment