Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Membuat Blog Disukai Google Panda Algoritma Baru Google - Mengingat-ingat postingan Master Chef sebelumnya yaitu Taukah Kamu Apa Itu Google Panda  tentu banyak orang yang ingin menghidari blognya dari amukan peliharaan Google satu ini yaitu si Panda. Dalam artikel kali ini tidak akan banyak mengulas tetang Google Panda untuk itu buat sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo yang belum paham dengan Google Panda silahkan baca kembali Bahasan Tetanga Google Panda.


Sesuai dengan judul blog kali ini Master chef akan coba paparkan bagaimana cara menghadapi algoritma baru google ini. buat sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo yang baru membuat blog artikel ini dirasa sangat perlu diperhitungkan begitu juga untuk sobat yang sudah terlanjur terkana amukan google panda.

Hal Pertama perlu kita ketahui bagaimana ciri-ciri blog yang kena kungfu panda.
Ciri-ciri blog yang terkena amukan sipanda adalah trafik pengunjuk blog turun secara drastis. ada juga trafik pengunjung blog yang turun secara perlahan tapi pasti. ini terjadi pada salah satu blog saya dimana trafik pengunjung setiap harinya mengalami penurunan kemudian diiringi dengan pembengkakan alexa rank. Selain itu juga tergesernya konten-konten blog anda di hasil pencarian google.
Apakah ciri-ciri diatas dialami oleh blog anda. Master Chef berharap hal itu tidak terjadi. bagi blog sobat yang merasa blognya mengalami hal seperti ciri-ciri diatas maka yang diperlukan adalah tindakan lanjut untuk mengatasinya.

Blog Bung "Juragan" merupakan blog yang membahas mengenai SEO mengemukakan bahwa Blog Original Juga  Bisa kena Amukan Google Panda. Disitu dijelaskan bahwa untuk mengatasi amukan si google panda maka Periksa kembali konten-konten blog lawas milik anda yang berkurang kwalitasnya. Misalkan artikel-artikel Hasil Copas.
Artikel-artikel sampah ini yang berada diantara puluhan bahkan ribuan dari artikel-artikel dalam blog anda akan memberikan pengaruh terhdap ranking situs secara keseluruhan.
Untuk itu silahkan tentukan pilihan anda pakah konten tersebut anda hapus atau diperbaiki. lakukan kembali Optimasi Seo On Page di blog anda.

Bagi Blog-blog yang belum merasakan tendangan si google panda berikut cara terhindar dari amukan panda.

  1. Fokus terus pada konten-konten yang berkualitas
  2. Hindari link farm
  3. Dapatkan Backlink yang relevan
  4. Buat website dan konten untuk pengguna bukan untuk mesin pencari
  5. Hindari segala bentuk Black Hat Seo
  6. Hindari cara-cara yang tidak etis saat anda melakukan link Building
  7. Jangan Membeli link
  8. Manfaatkan media social network
  9. Mengambil bantuan dari google webmaster tool untuk "saran HTML, judul dan meta tag"
  10. Buat konten kualitatif yang menarik link alami
  11. Jangan membuat situs spam
  12. Jangan menggunakan text ataupun link tersembunyi
  13. Hindari terlalu banyak iklan dihalaman blog
Sekian dulu artikel kalai ini tentang  Membuat Blog Disukai Google Panda Algoritma Baru Google. semoga ini bisa dijadikan pengetahuan dan ilmu yang bermanfaat.

Post a Comment