Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

HARI KITA
Oleh Eva Yun Elisa

Kita tak tau,bahkan aku pun tak tau..
Bagaimana aku datang ?
Bagaimana aku bisa pergi ?
Dan Bagaimana aku tetap disini .
Melewati hari yang disebut kehidupan..
Melihat bagaimana orang lain berjalan , berlari, berbicara,tertawa,ataupun menangis..
Melihat bagaimana seseorang tumbuh dari seorang kecil dan sekarang sama sepertiku .

Aku tak tau , bagaimana kehidupan ini berjalan..
Hidup ini , terlalu sulit untuk diartikan.
bahkan, detik pun tak mampu mengartikannya .

Sekarang, detik ini telah mengajariku tuk mendengarkan orang lain .
detik ini, mengajari ku untuk mengartikan kesedihan orang lain .
mengajariku bagaimana orang alin berjuang .
bagaimana mereka tersenyum dan bahagia ..
Hidup ini adalah cerita tentang kita ..
Detik yang kita miliki ..
bukan tentang kebencian yang datang dan menghabiskan segala waktu kita untuk memendam ataupun meluapkannya ...
bukan tentang kemarahan yang dipendam dan harus terbalaskan ..
Tapi ini tentang kita , bagaimana kita dapat tertawa meski segala yang kita lakukan terlihat salah ..

Ini tentang Kita :)

Post a Comment