Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Harga Samsung Galaxy S4 Mini Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Samsung Galaxy S4 Mini Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S4 Mini. Gadget Terbaru dari Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Samsung Galaxy S4 Mini - Jika pada kesempatan yang lalu Tabloid Gadget memberitakan isu beredarnya ponsel terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy S4 Mini, kini perangkat tersebut telah resmi diluncurkan dan dikenalkan ke publik. Peluncuran itu tak lama setelah sempat munculnya ponsel itu sendiri dalam situs resmi Samsung.

Harga Samsung Galaxy S4 Mini Bulan Juni 2013
Samsung Galaxy S4 Mini merupakan adik kecil dari Galaxy S4 yang diusung dengan spesifikasi lebih ringan dan dasaran. Dengan mengusung layar berukuran 4.3 Inci serta bobot hanya 107 gram. Soal dapur pacu, disokong prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.7GHz serta tunjangan memori RAM berkapasitas 1.5GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini :
Berat : 107 gram
Layar : 4.3 Inci Capacitive Tiuchscreen
Prosesor : Dual-c0re 1.7GHz
Memori RAM : 1.5GB
Memori Internal : 8GB
Memori Eksternal : MicroSD
Fitur : Knox
Sistem Operasi : Android v4.2.2 Jelly Bean
Kamera : 8MP dan 1.9MP
Warna : White Frost dan Black Mist

Samsung Galaxy S4 Mini jika bicara soal penyimpanan, dibekali memori internal berkapasitas 8GB yang bisa kita perluas dengan keberadaan slot microSD yang ada. Perangkat ini juga dibekali dengan fitur kamera berkekuatan 8 megapiksel pada bagian belakang dan 1.9 megapiksel pada bagian depan. Selain itu, dilengkapi pula dengan fitur sistem keamanan terbaru dari Samsung yakni Knox.

Harga Samsung Galaxy S4 Mini :
Sayangnya belum diketahui mengenai harga yang membanderolnya

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Samsung Galaxy S4 Mini Bulan Juni Adan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

Post a Comment