Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

WD Blue UltraSlim merupakan produk terbaru dari produsen hard disk ternama, Western Digital (WD). Hard disk terbaru dari WD ini mempunyai desain yang sangat tipis dan dibuat khusus untuk memberikan solusi penyimpanan data secara maksimal dengan efesiensi volumetrik serta kinerja dan respons yang cepat.

Hard disk yang memiliki dimensi 2,5 inci dan berkapasitas memori 500 GB ini cocok untuk perangkat ultrabook yang berdesain tipis. Sedangkan tebalnya yang hanya 5 mm diharapkan akan mampu bersaing dengan perangkat SSD (Solid State Drive) bila diukur berdasarkan ketebalannya.

WD Blue UltraSlim
WD Blue UltraSlim - notebookcheck.net

WD Blue UltraSlim ini datang dengan menawarkan fungsi aplikasi untuk komputasi mobile. Kinerja yang dihasilkan mempunyai performa yang optimal sebab gadget ini didukung platter berkapasitas 500 GB yang disandingkan dengan DRAM 16 GB serta dipadukan dengan antarmuka SATA 6 GB/s.

Berdasarkan informasi yang diterima via Slahsgear, WD Blue UltraSlim dikabarkan telah diorder oleh Asustek Computer dan Acer Group. Hard disk super tipis keluaran WD ini akan dibanderol dengan harga US $89 atau sekitar Rp 870 ribu-an dan dikabarkan akan hadir mulai tahun 2014.

Sumber: Tabloid Pulsa

Post a Comment