Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Manipulasi wajah dengan Photoshop menurut saya sangat menyenangkan karena kita dapat membuat sebuah karya unik dari foto dengan imajinasi kita. membuat gambar seperti ini menurut saya adalah sebuah karya seni yang menarik dan hal ini saya jadikan sebuah hobi yang sangat menyenangkan...
Membuat karya seperti ini  tidak sulit, sangat mudah sekali untuk membuatnya. Jika yang menjadi objek foto wajah kita atau yang lainnya. Berikut ini adalah beberapa gambar foto hasil manipulasi dari Photoshop karya saya....

Saya dalam film DragonBall Evolution

saya berada di stadion Real Madrid "Santiago Bernabue" Spanyol

2 foto di atas adalah foto ayah saya yang seakan akan menjadi pemain Barcelona

Cover album JKT48 "Heavy Rotation" yang saya ubah menjadi "Heru Rotation"

Saya bersama dengan salahsatu personil Linkin Park "Mike Shinoda"

Gambar JKT48

Poster Iron Man saya

saya adalah pemain Real Madrid

Poster saya Oblivion

Saya memiliki kekuatan Super

foto Ayah saya di Stadion Camp Nue

gambar foto ayah saya Barcelona

Poster saya pada film Fast & Furious 6

Poster saya di The Expendables 2


itu tadi adalah beberapa karya saya, sungguh sangat menarik dan Unik...


by HERU ADI

Post a Comment