Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Vhome, solusi bagi pengguna symbian yang ingin handphonenya tampil cantik dan beda.

Tidak perlu ribet modding ini itu, tidak perlu takut salah modding, dan banyak sekali style skin vhome yang bisa digunakan.



Dengan Vhome, Homescreen kita akan otomatis terganti dengan skin Vhome,

hp kita akan tampil berbeda dengan yang asli, banyak skin yang sangat bagus seperti skin Blackberry, Android, Lumia dan lain sebagainya.



Ini dia contoh hp E63 yang menggunakan Vhome



Dan ini bedanya sama E63 Original...





Kali ini saya bawa versi terbaru Vhome v4.8 Untuk S60v3 fp1 dan fp2.

Download Vhome 4.8 S60v3



Untuk Koleksi skin vhome nanti saya share...

Post a Comment

  1. Perhatian.. Artikel iniadalah copas mentah dari blog saya, buat admin blog ini saya peringatkan sekali lagi, jangan anda copas artikel asli saya tanpa ijin dan tanpa backlink saya tidak terima..
    www.4catatan.blogspot.com

    ReplyDelete