Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Banyak orang berfikiran bahwa liburan adalah hal membosankan karena mereka dapat menghabiskan waktu seru di luar bersama teman-teman. Namun bagaimana apabila ketika kita hendak keluar suasana malah sedang kacau? Seperti macet, panas terik, hujan besar? Tentu saja kita harus berdiam dirumah.

Nah, agar tidak bosan atau menjadikan liburan dirumah menjadi seru kali ini Izzyportal akan memberikan tips – tips liburan seru sebagai berikut :

1.     Bermain Game Online


Tidak bisa berinteraksi dgn teman di luar rumah bukan berati kita tidak bisa menghabiskan nya bersama dalam rumah masing-masing kan? Ya! Game online merupakan salah satu  pilihannya dengan saling membantu atau menjadi lawan dalam game tersebut.

2.     Berkumpul Bersama Keluarga


Terkadang di luar waktu libur sulit sekali kita menemukan waktu luang untuk sekedar berbincang bersama keluarga kita ini. Di padukan dengan menonton tv bersama ataupun minum teh di halaman itu akan menjadi hal yang cukup menyenangkan.

3.     Belajar Masak


Gak mesti banget jadi cewek buat belajar masak, cowok juga harus coba tuh dimana suatu hari gak ada cewek dirumah dan gak bisa beli karena cuaca gak memungkinkan kalian bisa gunakan ilmu ini. Ajak keluarga dan coba minta bantuan ibu kalian, gunakan resep resep mudah dulu dan jangan menyerah sebelum berhasil.

4.     Photography


Selain di rumah kita bisa mendapatkan objek-objek keren untuk di foto dalam rumah loh, apalagi menambahkan efek efek yang sesuai itu akan menjadi sesuatu yg sangat waww!

5.     Berkebun


Melihat tanaman segar dari dalam rumah sangatlah menarik, lalu mengapa tidak kita coba berkebun sendiri? Hal ini sangat menarik, apalagi kalian menanam buah buahan maupun sayuran, masa panen akan kalian nanti-nantikan sejak lama!

6.     Berinovasi bersama keluarga


Sebetulnya berawal dari komunikasi juga, kita akan mendapatkan saran-saran dan menjadikan solusi bagaimana membuat keluarga menjadi lebih baik.
 

7.     Membuat Handmade


Handmade atau kerajinan tangan memang selalu mengasikan, apalagi bila kita melakukannya bersama keluarga. Buatlah kerajinan tangan yang menarik dan jadikan pajangan serta hiasan untuk mempercantik rumah kalian.

8.     Menonton Film Bersama


Siapa si yang gak suka nonton film? Ya meskipun bukan acara tv pasti suka kan? Nah kita bisa memanfaatkan kesenangan ini untuk menjalin kebersamaan dengan keluarga.

9.     Merapikan Barang


Waktu luang kita kalau di hitung-hitung ternyata terlalu sedikit, nah mumpung liburan bisa nih kita beres-beresin barang kita supaya tempat tinggal bsa terlihat lebih nyaman. Kalau berantakan biasanya tempat terlihat sesak, nah dgn merapikannya tempat yg terlihat sesak dapat terlihat lebih luas dan nyaman digunakan.

10. Membaca buku


Novel? Komik? Kita bisa habiskan waktu liburan untuk menamatkan semua bacaan tersebut, selain liburan sering kali kita terlalu sibuk dan buku-buku yang sudah kita beli malah menumpuk menunggu giliran kapan kita akan membacanya.

11. Berolahraga


Pagi hari adalah waktu yang baik untuk berolahraga atau sekedar mencari udara segar. Selain itu olahraga juga akan membangkitkan semangat kalian setelah sepekan penat akan menumpuknya tugas-tugas.

12. Mendekor Ulang


Penempatan foto, vas bunga, lemari kadang terlalu membosankan dilihat setiap hari nah hal yang perlu kita lalkukan adalah mendekor ulang tata letak perabotan tersebut agar lebih segar dan enak di pandang.

13. Tidur


Yaaaaa!!!! Whahaha XD setelah berpusing pusing tuju keliling sepekan cara efektif liburan seru dirumah adalah bermalas-malasan dan salah satunya adalah dengan tidurr. Cara ini pun memang sering digunakan kan? Bangun pagi tidur lagi bangun tidurr aahh indah sekalii XD


Tips agar semua hal diatas berjalan lancer adalah, hindari gadget untuk menghabiskan liburan karena gadget kadang malah membuat anda rumet.

Post a Comment

  1. iya sob, saya juga kalo mengisi liburan ya cuma nnton aja, muak nnton baru keluar..
    -keep sharing-

    ReplyDelete