Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Pulau-pulau Eksotis Di Indonesia - Seperti yang kita semua tahu, Indonesia mempunyai sejuta kecantikan dari alam yang mungkin nggak akan selesai bila dibicarakan. Negara Indonesia ini memang negara kesatuan, namun juga kepulauan. Dari Sabang sampai Merauke, ribuan Pulau cantik terhampar di antaranya. Benar-benar negara yang sungguh eksotik. Berbicara tentang pulau cantik dan eksotik, Izzyportal mau ngeshare nih 11 Pulau yang terkenal paling eksotik di Indonesia. Tidak hanya terkenal di Indonesia saja, tapi juga dikenal sampai mancanegara lhoo..

1. Pulau Belitung, keindahan pantai pasir putih serta hamparan birunya laut dan pantai-pantai kecil dsana bikin mata nggak bakal bosen ngelihatnya.


2. Pulau Komodo. Daya tarik Taman Nasional Komodo nggak cuma dari adanya Komodo belaka. Tapi panorama savana dan pemandangan bawah laut merupakan daya tarik pendukung yang sangat mempesona. Wisata bahari misalnya, memancing, snorkeling, diving, kano, bersampan.


3. Pulau Anambas, di Batam. Pulau ini dinobatkan sebagai pulau tropis terindah se-Asia lho.. mengalahkan Koh Cang (Thailand), Langkawi (Malaysia), Teluk Halong (Vietnam), dan Similand Islands (Thailand). Pulau Anambas memiliki Laguna Pulau Bawah yang jadi salah satu terbaik di dunia, sekelas Bora-Bora di Tahiti. WOW! Amazing!!

4. Kepulauan Raja Ampat, nggak diragukan lagi, keeksotisan pulau ini udah trkenal sampe mancanegara. do you know? Raja ampat ini masuk dlam daftar spot diving paling indah di dunia lho.. bahkan ada yg bilang klo Raja Ampat ini memiliki flora dan fauna bawah laut teeeeerlengkap ^^


5. Pulau Derawan. Pulau ini mempunyai deretan terumbu karang yang mempesona serta diving spot berarus dengan ikan besarnya. Kita bisa diving bareng ikan penyu-penyu gede (tapi jangan dinaikin ya). Selain itu, kita bisa menyaksikan sunrise dan sunset yang begitu eksotik.. so romantic dan recomended banget deh..

6. Pulau Sumba, NTT. Pulau dengan hutan subur, pantai eksklusif & Samudera Hindia membentang sejauh mata memandang. Pulau ini memiliki hawa yang masih alami, so cocok banget buat kamu yg pengen nyari nyegerin pikiran. Tempat ini juga recomended banget buat kamu yang pengen honeymoon.


7. Kepulauan Karimunjawa, kepulauan yang ada di Jepara ini nggak kalah indahnya sama pulau Bali. Kepulauan Karimun Jawa terdapat 27 pulau. Pulau-pulau ini memiliki wisata selam yang cantik dan kekayaan flora fauna yang bgitu eksotis.

8. Pulau Lombok, pesona kecantikan Indonesia dalam biru laut. Di Lombok ada 3 pulau Gili yang sangat terkenal di kalangan turis asing, ada Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno.


9. Pulau Bunaken, pulau ini terletak di utara pulau Sulawesi. Keindahan yang sangat disayangkan kalo pas kesana kita nggak bisa diving, snorkelling, atau take picture. Karena Bunaken ini memiliki keindahan bawah laut yang sangat wow!!

10. Pulau Sempu, trip kesana akan membuat kita berasa bermain dalam film The Beach. Seperti halnya Phi Phi Island di Thailand, pulau tak berpenghuni ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi. Disana juga ada danau segara anakan yg cantik, pasir putih yang lembut, & hutan mangrove yang menghijau disekelilingnya.


11. Pulau Weh, pulau paling barat Indonesia yg menyajikan kecantikan nan eksotis. Berderet-deret pantai yang sangat cantik dan belum terjamah oleh banyak traveler. Dari pasir putih hingga tebing yang tinggi, semua ada di Pulau Weh.

Nah sobat itulah beberapa pulau eksotis di indonesia yang semoga bisa menjadi referensi liburan anda , semua ada di indonesia tunngu apalagi mari berkemas dan kita terbang ke pulau eksotis :-D

Post a Comment