Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

7 Alasan Kenapa Kamu Bukan Seorang Milliarder - Apakah kamu seorang miliarder? Jika bukan, maka jangan menyerah bahwa suatu hari nanti kamu akan menjadi salah satunya. Kenapa sampai sekarang kamu bukan seorang miliarder? Apa yang salah? Catat alasan kenapa kamu bukan seorang miliarder dan putuskan untuk membuat perubahan.

Apa saja alasannya ?



1. Kamu bukan bos

Tidak ada jaminan bahwa bos kamu akan memberi kamu uang 1 Miliar, itu menjadi tidak mungkin karena kamu bekerja untuk orang lain. Ada sangat sedikit pekerjaan yang membayar gaji tinggi. Tapi kemudian jangan berhenti dari pekerjaan kamu besok untuk memulai sebuah bisnis . Sebaliknya , pertimbangkan untuk menjaga pekerjaan kamu saat kamu memulai bisnis sampingan. Gaji kamu akan aman dan kamu mendapatkan kesempatan untuk menciptakan bisnis untuk mendapatkan uang ekstra.


2. Kamu selalu menghindari risiko

Orang tidak menjadi jutawan tanpa mengambil risiko. Mengambil risiko bukan berarti kamu harus menginvestasikan semua uang yang kamu punya ke dalam investasi tunggal.

Namun, mengambil risiko yang telah diperhitungkan sering menjadi bagian dari pengelolaan uang yang baik.Miliarder tahu bagaimana menginvestasikan uang mereka dengan bijak.

3. Kamu tidak pernah mewujudkan ide bagus kamu

Itu salah satu hal untuk datang dengan ide-ide miliaran rupiah, tapi hal yang sama sekali berbeda untuk bertindak pada mereka . Jika kamu lebih pemimpi dan punya aksi untuk mewujudkannya, maka kesempatan untuk menjadi miliarder akan lebih besar. Seorang miliarder tidak duduk-duduk dan menonton orang lain maju dalam kehidupan.

4. Kamu tidak mengelola uang kamu dengan bijak

Rata-rata orang memiliki potensi untuk menjadi jutawan di dunia saat ini. Investasi anggaran yang solid dan tujuan yang jelas dapat berarti bahwa orang yang memperoleh gaji rata-rata bisa menjadi jutawan saat pensiun. Jika kamu tidak mengelola uang dengan bijaksana sekarang, bagaimanapun , itu tidak mungkin bahwa kamu akan mampu menangani satu miliar dengan akal sehat. Menetapkan anggaran dan membuat tujuan untuk diri sendiri untuk membantu menghemat uang mulai sekarang .


5. Kamu tidak menetapkan tujuan yang jelas untuk kamu sendiri

Orang-orang yang tidak memiliki tujuan yang jelas tidak akan membuat keputusan cerdas dengan uangnya. Kamu perlu tujuan untuk membantu kamu menghemat uang dan berinvestasi dengan bijaksana.

Buat tujuan, seperti mendapatkan keluar dari utang atau menabung untuk membangun rumah. Membuat tujuan akan membantu kamu menentukan apakah atau tidak harus menghabiskan uang kamu pada hal-hal lain yang muncul untuk sementara. Jika kamu menyimpan dengan tujuan tertentu dalam pikiran, itu jauh lebih mudah untuk mengatakan tidak untuk kesempatan yang menggoda untuk menghabiskan uang.

6. Kamu tidak menaruh cukup waktu, usaha, dan energi

Tidak ada yang membuat satu miliar rupiah dengan hanya menonton TV atau tidur 12 jam semalam. Kecuali kamu cukup beruntung untuk memenangkan lotre atau mewarisi rejeki nomplok, menjadi seorang jutawan membutuhkan kerja keras .

Seorang miliarder mempertimbangkan waktu dan energi yang mereka masukkan ke dalam sebuah proyek untuk menjadi sebuah investasi. Mereka mengerti mereka tidak akan mendapatkan hasil yang langsung tetapi butuh kerja keras untuk melihat hasil kerja mereka. Pelajari cara mengelola waktu yang kamu miliki dengan bijaksana sehingga kamu dapat menjadi lebih produktif dengan usaha kamu.

7. Kamu tidak berhubungan dengan orang yang tepat

Kamu tidak akan menjadi sukses dalam hidup jika kamu menghabiskan waktu dengan orang-orang malas yang tidak tertarik dalam mengelola uang mereka dengan bijak. Namun, jika kamu mengelilingi diri kamu dengan energik, orang-orang sukses , hal itu akan melekat pada diri kamu.


Mengembangkan hubungan dengan orang-orang sukses di komunitas kamu. Carilah orang yang bisa menjadi mentor dalam upaya kamu untuk mengelola keuangan kamu , berinvestasi dengan bijak , atau membangun bisnis. Menghabiskan waktu dengan orang lain tepat yang dapat dapat membantu menambah gairah kamu untuk menjadi jutawan sukses. Semoga menginspirasi ya

Post a Comment