Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Balabolka adalah sebuah software aplikasi Text-To-Speech. Suara komputer semua diinstal pada sistem anda tersedia untuk Balabolka. Teks on-screen dapat disimpan sebagai WAV, MP3, MP4, OGG atau file WMA.


Program ini dapat membaca isi clipboard, melihat teks dari DOC, EPUB, FB2, HTML, ODT, PDF dan file RTF, menyesuaikan font dan warna latar belakang, kontrol membaca dari baki sistem atau oleh hotkeys global.

Program ini menggunakan berbagai versi Microsoft Speech API (SAPI), yang memungkinkan untuk mengubah parameter suara, termasuk tingkat dan pitch. Pengguna dapat menerapkan daftar substitusi khusus untuk meningkatkan kualitas artikulasi suara itu. Fitur ini berguna bila Anda ingin mengubah ejaan kata-kata. Aturan untuk koreksi pengucapan menggunakan sintaks ekspresi reguler.

Balabolka dapat menyimpan teks yang disinkronkan dalam file LRC eksternal atau di tag MP3 dalam file audio. Ketika sebuah file audio yang dimainkan dengan pemain di komputer atau pemutar audio digital yang modern, teks tersebut akan ditampilkan serentak (pada cara yang sama, seperti lirik lagu).

Apa yang Baru di rilis ini:

· Pilihan baru ditambahkan ke jendela "Timer" dan "Extract Text from Files"
· Perbaikan kecil
· Perjanjian lisensi telah diupdate
· Sumber Daya untuk bahasa Jerman telah diperbarui



Untuk mendownload software ini, silakan klik pada tombol dibawah ini:

DOWNLOAD HERE : 
SOURCE : www.cross-plus-a.com

Post a Comment