Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Maxthon didasarkan pada Mesin Dual Tampilan, dan Anda dapat melihat semua halaman web dalam tata letak besar dengan kompatibilitas besar dan kecepatan tinggi. Ini memiliki serangkaian fitur built-in yang sangat ampuh dan dapat disesuaikan, membawa pengalaman internet anda dari melihat untuk melakukan.

Maxthon Membawa Para Penjelajahan Pengalaman Cutting Edge Dibuat oleh orang-orang berpikir keluar dari Kotak untuk datang dengan cara-cara inovatif untuk digunakan pada Internet. Tersedia dalam 37 bahasa. 600 juta download.

Maxthon Bekerja Dengan Cara Yang Anda Inginkan

Sesuaikan User Interface, Ikon, Skins, Layouts, Tool Bar di Maxthon sebagai cara Anda seperti itu. Tidak suka Menu? Gunakan tombol pintas. Tidak suka tombol shortcut? Gunakan URL Alias. Tidak suka URL Alias? Gunakan Mouse Gestures.

Mode Telusur Inovatif: Jendela Privat Baru untuk menelusuri dibawah perlindungan, Sesi Baru untuk log-in situs yang sama dengan account yang berbeda, Split-screen untuk melihat web halaman dengan sisi samping.

Maxthon begitu aman sehingga Anda dapat membuang selimut

Built-in Ad Hunter memblokir yang berbahaya, atau hanya iklan menjengkelkan, gambar dan halaman. Anda juga dapat memblokir iklan tertentu pada halaman web dengan mengkliknya.

fitur Paling dicintai di Maxthon mengambil pengalaman Internet Anda dari melihat ke melakukan. Seamlessly Sync menggunakan Maxthon Paspor untuk sinkronisasi dan akses favorit Anda, catatan, bahkan browsing preferensi dalam perangkat.

Satu-klik Undo Tab tab Recover sengaja ditutup dengan mengklik 'Kembalikan Halaman terbaru terakhir' tombol. Sumber Daya Sniffer Maxthon mendeteksi jika Anda berada di halaman web dengan video, gambar dan audio. Klik tombol untuk mendapatkan daftar dan download salah satu dari mereka.

Pop-up Maxthon Video dapat mendeteksi jika Anda berada di halaman web dengan video, sehingga Anda bisa membukanya sebagai pop-up atau menyimpannya. Snap Mudah dan cepat untuk mengambil snap dan mengeditnya dengan Tool Sorot, Blur dan Bubble Eksternal Dapatkan akses instan ke program favorit anda. Mudah menambah, menghapus, mengurutkan dan tarik.

Berikut adalah beberapa fitur utama "Maxthon 3 [Softpedia Edition]":

· Layanan Favorit Online: Akses Favorit konten mana saja dengan Maxthon Online Favorit Service. Yang berdiri sendiri dienkripsi Favorit format file dapat melindungi privasi Anda pada komputer bersama.
· Tabbed Browsing: Semua halaman web disusun sebagai tab dalam jendela utama untuk mempermudah navigasi Anda.
· Mouse Gestures: Tahan tombol mouse kanan dan melakukan gerakan untuk mengakses fitur umum seperti Back, Forward, Refresh dan Tutup Tab.
· Drag & Drop super: Ketik kata kunci di Address Bar kemudian tekan Enter untuk melakukan pencarian. Atau cukup drag & drop sebuah kata kunci dengan mouse Anda.
· Ad Hunter: Ad Hunter efisien dapat membersihkan halaman web dengan berhenti Windows Popup dan menghapus Konten Iklan Blok.
Sepenuhnya Customizable: Plugin. Skins. Paket Filter. Multi-bahasa

Persyaratan:

· CPU 1 GB
· 512MB RAM
· 64MB Ruang Bebas Hard Disk
· Microsoft Internet Explorer

Apa yang Baru di rilis ini:

Fitur Baru:
· Didukung HTML 5 fitur: drag & drop untuk meng-upload file dalam Skydrive dan menambahkan lampiran di Gmail.

Peningkatan:
· Peningkatan logika data sinkronisasi.
· Peningkatan kecepatan startup WebKit.

Perbaikan:
· [Bingkai Utama]
· Pembatalan mengklik ikon tray di Task Bar.
· Redundant Link Navigasi muncul dalam Sejarah.
· Gagal menyimpan pengaturan "UI Customization" tanpa login otomatis.

· [WebKit]
· Maxthon browser mungkin akan kehilangan respon ketika runned beberapa program.
· Beberapa masalah crash WebKit.
· Peningkatan kompatibilitas.
· Penghilangan "Salin" ketika mengklik kanan beberapa gambar.

· [Trident]
· Window.open tidak menggunakan halaman kosong dalam Mode Retro.

· [User Interface]
· Tampilan kesalahan di Bar Samping.
· Gagal untuk membatalkan cek di kotak pilih Source jika diperiksa itu sapu tangan tanpa konten.
· Guntur Downloader UI & masalah bahasa.

· [Maxthon Thunder Downloader]
· Soal masalah pendudukan sumber tinggi.
· Peningkatan kompatibilitas.

· [Source Sniffer]
· Tampilan masalah download ...




Untuk mendownload software ini, silakan klik pada tombol dibawah ini :


DOWNLOAD HERE :
SOURCE : 
www.softpedia.com

Post a Comment