Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Patch My PC adalah sebuah software utility portabel yang handal yang dirancang untuk memeriksa sistem sobat terhadap versi saat ini dari Adobe Reader, Adobe Acrobat, Adobe Flash, Mozilla Firefox, Oracle Java, dan Apple Quicktime.

Ketika dimulai, PatchMyPC akan memindai perangkat lunak out-dated secara otomatis. Jika perangkat lunak sudah usang ia akan menampilkan sebagai warna merah (Red), jika itu diperbarui ia akan menampilkan sebagai warna hijau (Green), dan jika itu tidak terinstal maka akan terlihat sebagai warna hitam.


Screenshot dari Patch My PC 2.0.1

Ada juga banyak pembaruan opsional yang dapat diinstal dengan PatchMyPC. Sobat bisa menginstal pembaruan opsional dengan memeriksa kotak centang dalam perangkat lunak opsional. Perangkat lunak opsional hanya boleh diinstal jikasobat ingin perangkat lunak dan saat ini tidak diinstal.

Catatan: Beberapa program antivirus dan antispyware menandai Patch My PC sebagai software terinfeksi / malware, meskipun aplikasi ini aman dan tidak menimbulkan ancaman bagi sistem sobat. Hal ini disebut 'false positive'. Istilah false positive digunakan ketika software antivirus salah mengklasifikasikan file berbahaya sebagai virus (tidak ofensif). Deteksi yang salah mungkin karena heuristik atau virus signature yang tidak benar dalam database. [Masalah serupa dapat terjadi dengan antitrojan atau perangkat lunak antispyware.]

Apa yang baru di rilis ini:
  • Menambahkan fitur yang akan memeriksa jika ada browser yang berjalan sebelum menginstal Flash, Java, dan Quicktime. Jika browser terdeteksi sedang dijalankan dan setiap update ini diperlukan, Patch My PC akan memperingatkan pengguna untuk menutup dan akan menunggu sampai ditutup sebelum menerapkan pembaruan.

Untuk mendownload software ini, silakan klik pada tombol dibawah ini:
DOWNLOAD HERE →
Source: patchmypc.net
Nama software: Patch My PC 2.0.1
Diulas oleh: Rizki Pratama
Tanggal: Sep 12 2011
Rating: 4.7

Keyword:
version updater | patch software | Adobe updater | update | updater | version

Post a Comment