Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Fresh Diagnose adalah alat yang lengkap dan komprehensif untuk  mendiagnosa dan benchmarking  komputer Anda. Ini memasok informasi banyak hal tentang hardware dan sistem software dari komputer  Anda, sistem multimedia, perangkat yang dipasang di dalamnya, dan sumber dayanya.

Juga disertakan, beberapa tes benchmark untuk mengetahui benar-benar, handal, dan tepat indeks kemampuan dari hardware Anda. Hal ini juga mendukung pencetakan dan menyimpan dalam format beberapa: plain-text, HTML, RTF dan DOC.
Fresh Diagnose menganalisis dan benchmark berbagai jenis hardware, seperti kinerja CPU, performa harddisk, sistem informasi video, informasi motherboard dan banyak lagi.

CATATAN: Anda dapat mendaftar disini secara gratis.

Berikut adalah beberapa fitur utama "Fresh Diagnose":

· Sistem Informasi: Memindai sistem anda dan memberikan laporan lengkap tentang hardware komputer Anda dan software, untuk contoh: informasi mainboard, video sistem informasi, PCI / AGP bus informasi, perifer (keyboard, mouse, printer, dll) informasi, informasi jaringan .
· Sistem Benchmark: Pengujian kinerja sistem anda, seperti CPU, hard disk, CD / DVD ROM, dan bandingkan dengan sistem lain.

Pembatasan:

· Fresh Diagnose ini GRATIS hanya untuk penggunaan pribadi / swasta
· Pendaftaran gratis diperlukan jika Anda ingin menggunakannya lebih dari 11 hari
· Benchmark akan dinonaktifkan hingga pendaftaran selesai

Apa yang baru di rilis ini:

· Pembaruan database kartu PCI



Untuk mendownload software tersebut, silakan klik pada tombol di bawah ini:
DOWNLOAD HERE
SOURCE : freshdevices.com

Post a Comment