Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

LANOff memantau koneksi jaringan dan secara opsional memulai shutdown komputer jika koneksi jaringan untuk komputer tertentu itu hilang. Hal ini dapat dimulai secara manual atau secara otomatis melalui Windows Task Scheduler. Waktu tunda shutdown dan parameter lainnya dapat dikonfigurasi melalui layar konfigurasi.

LanOff adalah bagian dari kelompok JSutils utilitas software yang memiliki tema konservasi energi. Program ini beroperasi dengan menginterogasi setiap komputer remote melalui program slave kecil sekali kedua. Sampai empat komputer remote dapat dimonitor atau dikontrol dengan shutdown yang dimulai ketika koneksi ke semua komputer tertentu hilang.


Screenshot software LANOff 5.2 :

LanOff akan membantu Anda memantau koneksi jaringan dan secara opsional memulai shutdown komputer
Jendela Configuration akan menyediakan pengguna dengan pilihan General, Shutdown dan Communications
CATATAN: LANOff memerlukan kode registrasi (gratis untuk penggunaan pribadi non komersial). Pengguna bisa mendapatkan kode registrasi pribadi gratis di sini.

Berikut adalah beberapa fitur utama "LANOff":
  • Melayangkan di atas berbagai bidang akan menampilkan tips alat dengan informasi tambahan. Kesalahan akan ditandai dengan pesan status di bagian bawah layar ketika Simpan diklik dan parameter yang terlibat juga akan disorot. Jika tidak ada nama yang dimasukkan untuk Slave, alamat IP akan ditampilkan. Anda harus memasukkan alamat IP atau nama domain pada setiap Komputer Remote. Setiap kesalahan harus diperbaiki sebelum data baru dapat disimpan. File konfigurasi dapat ditemukan dalam direktori data program (biasanya C:\Program Files\JSutils\LANOffData) dan disebut LANOffS.ini.
  • Log Level dapat diatur ke None, Normal atau Full. Jika path file log diubah path harus diakhiri dengan ''. Path log alternatif harus dibuat secara manual dan mengatur hak akses sesuai dengan operasi yang dibutuhkan jika tidak sudah ada sebelum menjalankan program. Jika tingkat log diatur ke rincian konfigurasi Kendali ditulis ke file log ketika layar konfigurasi ditutup jika ada perubahan telah disimpan, di samping rincian konfigurasi ditulis ke file log setiap kali program dimulai.
  • Bila menggunakan remote slave Anda dapat menggunakan baik alamat IP atau jika kotak centang nama domain dicentang nama domain yang memenuhi syarat (pada sistem tanpa Directory Name Server Anda juga dapat menggunakan nama komputer). Hanya mengubah port komunikasi jika program memberikan pesan kesalahan yang menunjukkan bentrokan dengan program lain.

Persyaratan:
  • Minimum CPU 1GHz
  • 512MB RAM

Apa yang baru dalam rilis ini:
  • Ditambahkan pilihan untuk menonaktifkan keluar untuk pengguna non-admin. Sekarang menghalangi Arsip dan Lihat Log jika tingkat log user tidak ada atau administrator. Dikoreksi nama proses dari budak. Dihapus pesan Program aktivasi jika program utama tidak dikonfigurasi.

Software details:
  • Developer: JSutils
  • License / Price: Freeware / $0
  • Size / OS: 718 KB / Windows 2K / XP / Vista / Vista64 / 7 / 7 x64

Untuk mendownload software tersebut, silakan klik pada tombol di bawah ini:
DOWNLOAD HERE → 
SOURCE : softpedia.com

Post a Comment