Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Quest memungkinkan Anda dengan mudah membuat game petualangan teks Anda sendiri yang menyenangkan, tanpa perlu tahu bagaimana memprogramnya.

Membuat petualangan teks, game role-playing, materi pelatihan, simulasi, fiksi interaktif dan banyak lagi. Dengan yang mudah menggunakan editor visual, pemrograman benar-benar tidak diperlukan - segala sesuatu tentang permainan Anda ditampilkan dalam bahasa Inggris.


Screenshot software Quest:

Quest akan membantu Anda dengan cepat dan mudah membuat game teks petualangan yang menyenangkan sendiri, tanpa harus memprogramnya
Pengguna akan dapat mengakses pengaturan seperti Automatically generate room descriptions dalam tab Options
Tab Display akan menyediakan user dengan font, Warna (Latar depan/belakang dan link latar depan ) atau pilihan layout


Sebuah tutorial lengkap disertakan sehingga Anda bisa memulai dengan cepat. Anda tidak terbatas pada teks - Permainan Anda bisa datang dan hidup dengan gambar, efek suara dan musik. Dengan Quest Packager (bagian dari Quest Pro), Anda dapat membuat file EXE yang berdiri sendiri untuk permainan Anda, sehingga pengguna Anda dapat menginstal permainan Anda tanpa download tambahan yang diperlukan. Anda juga dapat meng-upload permainan Anda ke situs textadventures.co.uk, sehingga orang akan dapat bermain tanpa harus download apa pun sama sekali!

Dalam permainan Quest Anda, Anda dapat membuat ruang, objek, karakter, wadah, dan permukaan. Mengambil dan drop objek, menggunakan objek pada objek lain, dan memberikan benda-benda ke karakter. Mudah menambahkan perintah, sehingga pemain bisa melakukan apa yang Anda ingin mereka lakukan. Gunakan script untuk membuat benar-benar sesuatu terjadi dalam permainan Anda. Pindahkan pemain, memindahkan dan menyembunyikan benda. Menampilkan menu, gunakan subrutin, fungsi, loop, pernyataan bersyarat dan banyak lagi.

Ubah properti obyek selama permainan, membuat dan mengkloning objek, menggunakan variabel, bendera, timer dan perpustakaan eksternal. Quest mendukung nomor generasi acak, string penanganan fungsi, array dan inheritance dari properti obyek - dan semua fungsi-fungsi lanjutan yang tersedia dari antarmuka polos-Inggris. Sehingga Anda dapat menciptakan lingkungan yang canggih dengan mudah, dan Anda tidak akan menemukan segala keterbatasan.

Anda memiliki kontrol penuh atas format teks, font dan warna, dan Anda dapat menampilkan gambar dalam format BMP, GIF atau JPEG. Anda dapat memutar musik dan suara - MP3, WAV, MIDI dan MOD. Compiler mengenkripsi Quest permainan Anda sehingga orang lain tidak dapat mengedit atau menipu, dan semua grafis dan suara termasuk dapat dimasukkan ke dalam satu file.

Quest - biarkan imajinasi Anda terbang melayang.

Persyaratan:
  • 50 MB ruang disk drive

Apa yang baru dalam rilis ini:
  • Fitur Baru: Pemain sekarang dapat menyesuaikan font dan warna untuk permainan dari jendela Options yang baru.
  • Fitur Baru: Wadah pesan "terbuka" dan "dekat" dapat disesuaikan per kontainer.
  • Peningkatan: pesan kesalahan Lebih berguna jika Quest tidak dapat memuat file permainan karena kesalahan di salah satu script Anda.
  • Perbaikan: Berbagai masalah dengan permainan Quest 4 - keluar yang terkunci dalam file CAS, suara dalam file ZIP, dan timer berjalan pada waktu yang salah.
  • Perbaikan: Memori kebocoran dalam Editor yang dapat menyebabkan Quest untuk hang ketika beralih ke / dari Tampilan Kode dengan permainan berukuran besar.

Software details:
  • Developer: Axe Software
  • License / Price: Freeware / $0
  • Size / OS: 2.9 MB / Windows XP / 2003 / Vista / 2008 / Vista64 / 7 / 7 x64

Untuk mendownload software tersebut, silakan klik pada tombol di bawah ini:
DOWNLOAD HERE
SOURCE : www.textadventures.co.uk

Post a Comment