Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

jika sebelumnya saya sudah share sebuah game sport yaitu game fifa 2009 ngage symbian s60v3 , untuk postingan kali ini kembali saya akan share sebuah game yang cukup menarik untuk dimankan pada hp symbian s60v3 anda. nama gamenya adalah crash nitro cart symbian s60v3 . game ini sangat mirip dengan game yang ada di Playstation 1 CTR, atau mungkin samalah ^_^.

berikut adalah beberapa screenshot game ini. untuk screenshot saya dapat dari pencarian google karena memang untuk saat ini bisa dibilang saya sudah bosen main game ^_^





kalau mau jelas ya download aja. males banget jadi oraang Bagi anda yang hpnya belum dihack saya rekomendasikan untuk melakukan hack terlebih dahulu, soalnya rata- rata game yang tersedia diinternet itu gak bakalan bisa diinstall pada hp standar. untuk tutorial hack hpnya bisa kunjungi postingan pada link diakhir postingan ini. dan untuk gamenya bisa anda download pada link dibawah ini :




Khusus pengguna symbian s60v3, Untuk dapat menginstall semua aplikasi, anda harus melakukan hack terlebih dahulu pada hp anda. bagi anda dengan hp yang masih standar (belum dihack) anda bisa membaca tutorial tentang cara hack hp symbian s60v3 untuk mengetahui langkah-langkahnya

Post a Comment