Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

ASUS Fonepad™ with Intel® Inside™. 
TABLET MULTIMEDIA 7” DENGAN FUNGSI TELEPON
ASUS Fonepad hadir dengan spesifikasi memukau prosesor Intel® Atom™ Z2420 (1.2GHz) dan fungsi untuk menelepon! Dengan Fonepad, anda tidak hanya bisa menjelajah internet dengan koneksi 3G + WiFi, tapi anda juga dapat dengan nyaman melakukan panggilan atau menerima panggilan telepon dimana pun anda berada dengan waktu bicara 3G hingga 31 jam.


DESAIN METALIK YANG MENAWAN
ASUS Fonepad dirancang dengan indah menggunakan bahan aluminium berkualitas tinggi. Hadir dalam dua warna metalik yang menawan, Champagne Gold dan Titanium Grey, ASUS Fonepad memiliki desain yang sangat berkelas seperti layaknya tablet kelas premium.

AUDIO MEMUKAU ASUS SONICMASTER
Didukung dengan teknologi audio yang memukau, SonicMaster, ASUS Fonepad memiliki kualitas suara yang jernih dan kencang. Teknologi ASUS SonicMaster memastikan suara vokal yang dihasilkan menjadi lebih jernih, frekuensi suara yang lebih luas, serta bass yang lebih dalam.

LAYAR IPS DENGAN DAYA BATERAI HINGGA 9.5 JAM
Hadir dengan layar IPS HD 1280x800, ASUS Fonepad memiliki tampilan yang tajam dan jernih. Dengan teknologi IPS, gambar yang ditampilkan memiliki warna yang lebih cerah dan alami dengan sudut pandang ekstra lebar hingga 178º. Selain itu, daya tahan baterai yang dimiliki sanggup bertahan hingga 9.5 jam. Hampir 2.7x lebih lama daripada tablet 7” sejenis lainnya.

ASUS OFFICE WEBSTORAGE
Dengan fitur ini, anda dapat melihat, mengedit, dan berbagi file Microsoft Office yang anda simpan di ASUS WebStorage. Sehingga memudahkan anda untuk beraktivitas dari mana saja.

Spesifikasi Lengkap ASUS Fonepad - Terbaru Mei 2013

Spesifikasi Lengkap ASUS Fonepad - Terbaru Mei 2013
Model Name Fonepad ME371MG
Operating System Android 4.1 Jelly Bean
Processor Intel® Atom™ Z2420 32GB(1.2GHz)
Display 7” IPS HD(1280x800)
Memory 1GB
Graphic PowerVR SGX 540
Storage 8GB - 32GB
Connection 3G + WiFi with Call Function
Colors Champagne Gold dan Titanium Grey
Harga Rp. 2.899.000 - Rp. 3.299.000
Mungkin cukup sekian review ASUS Fonepad dari kami, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang hendak membelinya. Terimakasih.

Referensi kami: ASUS.

Post a Comment