Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Harga Tablet Android Murah memank masih menjadi pencarian teratas bagi para penggila gadget dengan layar lebar, Tablet merupakan salah satu idaman banyak pengguna di tanah air bagi yang gemar main game dan nonton dikarenakan karena layar yang lebar memungkinkan pengguna lebih puas.

Banyak sekali brand yang mengeluarkan Tablet dimulai dari Brand china sampai Brand teratas seperti Samsung dan Apple yang telah lebih dulu meluncurkan produk Tablet dan merajai pasaran. Seiring dengan banyaknya Tablet yang beredar di Indonesia tentunya anda juga pasti juga pusing untuk memilih Tablet yang mana saja yang masuk kriteria Tablet Murah berkualitas.
Harga Tablet Android Murah
Maka kesempatan kali ini akan mencoba memberikan informasi Tablet mana saja yang masuk kriteria Tablet Murah dan Berkualitas. Tablet sangat cocok dipakai oleh Mahasiswa atau Dosen yang dulunya sering menggunakan laptop dan kini dapat diganti dengan yang lebih simple lagi yaitu Tablet, bisa digunakan juga sebagai pengganti buku catatan dan melakukan presentase memakai Tablet ini.

Berikut adalah beberapa Harga Tablet Android Murah dan berkualitas yang bisa menjadi referensi buat anda yang ingin membeli Tablet :

1. Tablet Asus Memo Pad ME172V Harga Rp 1.469.000
         
2. Asus Tablet Nexus 7 (WIFI/32GB) Harga Tablet Nexus 7 Rp 2.895.000

3. Zyrex OnePad Harga Rp 1.895.000








4. Axio Picopad 7 3G 

Harga Rp 1.599.000 (sudah bisa telphone, internet hingga 7,3 Mbps, GPSnavigasi)










5.  Tablet MSI Enjoy 71


6. tablet Acer iconia B1-A7 Harga Per April 1.299.000 
 





Itulah beberapa Tablet Android Murah Berkualitas yang bisa anda lihat dan pilih sesuai dengan kebutuhan anda dan untuk spesifikasi lengkapnya silahkan anda ke tabloidpulsa.co.id untuk melihat Spesifikasi secara details.

Post a Comment