Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Minggu, 5 juni 2013 jam 20.00 di Indosiar Dukung Roni lewat SMS, Ketik VOICE RONI kirim ke 7288
kerincisungaipenuh.com, Jakarta -The Voice Indonesia masuk babak Live Show sesi dua pada 5/5/2013. Salah satu dari 12 kontestan di Babak Live Show ini tampil Roni Satria yang mendaftar dari Jakarta.

Roni Satria adalah Putra Jambi, Kelahiran Hamparan Rawang, Kerinci-Sungaipenuh. Roni akan tampil di babak Live Show nanti malam 5/5 jam 20.00 Wib di stasiun televisi Indosiar. Cowok yang dibesarkan di Riau ini mengaku telah menyiapkan dirinya secara maksimal untuk penampilan nanti malam.
"Kesiapan yang maksimal penting bagi saya, biar penampilannya bisa menampilkan yang terbaik buat pemirsa di Indonesia, walapun lolos lewat SMS tapi penampilannya asal-asalan pasti saya kecewa juga. Saya tidak mau banyak berharap yang penting bisa menampilkan yang terbaik dan bisa diterima orang," Ungkap Alumni Universitas Indonesia ini.
"Saya memohon do'a dan dukungan dari masyrarakat Jambi dan Riau serta pecinta musik Indonesia agar penampilan saya malam ini bisa menampilkan yang terbaik buat Musik Indonesia," ungkap Roni via BBM

Post a Comment