Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Berikut ini Admin BaskComp sampaikan Cara (lebih tepat kalau disebut 'Kiat-kiat Sukses') Meningkatkan Alexa Ranking.
(Posting ini Admin sampaikan dari situs YourAlexaRanking.com kemudian diterjemahkan)
  1. Mengapa Alexa Ranking penting? Alexa Ranking membantu untuk mengukur popularitas sebuah blog atau website dan untuk menilai nilainya dalam dolar. Selain menunjukkan popularitasnya, situs Web atau blog Alexa Ranking juga dapat membiarkan Anda mengetahui berapa banyak uang yang Anda bisa mendapatkan melalui program Money Online Membuat seperti ReviewMe, Text Link Ads dan lain-lain yang menggunakan Alexa Ranking untuk mengevaluasi kekuatan iklan Anda. Singkatnya, jika tujuan Anda adalah untuk keuntungan online, tujuan Anda harus fokus pada Alexa Rank yang lebih baik untuk blog atau website Anda. Alexa memperhatikan lalu lintas yang situs menerima, daripada link masuk nya. Jadi, ini mungkin strategi yang baik untuk situs web yang biasanya memiliki aliran lalu lintas yang ditargetkan berat yang membawa bisnis. Jika tujuannya adalah untuk menguangkan situs web Anda, maka Anda meningkatkan Alexa Ranking mungkin bisa menjadi cara untuk pergi. Semakin rendah Anda peringkat Alexa lebih baik untuk website Anda. Kepercayaan umum adalah bahwa jika Anda fitur di atas 100.000, ini merupakan indikasi yang jelas bahwa situs Anda pengalaman pengunjung yang besar. Webmaster dan pengiklan memahami kapasitas website Anda untuk menghasilkan pendapatan melalui peringkat Alexa Anda. Anda peringkat Alexa dapat memutuskan berapa banyak pengiklan akan siap untuk membayar ruang pada website Anda. Semakin rendah ranking Alexa Anda semakin tinggi tawaran. Prosedur ranking Alexa untuk blog dan halaman web pribadi adalah sama dengan yang digunakan untuk website. Blog dan halaman pribadi diberikan "*" tanda untuk membedakan mereka. Sebagai peringkat Alexa dianggap salah satu indikator utama dari keberhasilan situs Web Anda dalam hal membuat uang, Anda harus menjadikannya bagian dari strategi optimasi mesin pencari Anda. Mengapa webmaster perlu tambahan Alexa Rank? Sebuah Alexa Rank yang lebih baik, seperti dalam peringkat yang lebih rendah, dapat membawa manfaat yang berharga beberapa situs. Yang penting adalah:
    • Pencitraan Situs yang Lebih baik Jika sebuah website bisnis e-commerce tidak memiliki peringkat Alexa yang baik, mencerminkan pada kredibilitasnya, negatif mempengaruhi penjualan dan keuntungan.
    • Menarik Pengiklan Alexa Rank adalah metode yang berguna untuk calon pemasang iklan untuk memutuskan mana mereka ingin beriklan. Pengiklan lebih memilih untuk menempatkan iklan di situs yang memiliki Alexa Rank dibawah 100.000, semakin rendah semakin baik. Website Anda tidak dapat menarik pengiklan jika yang Alexa Rank tidak dikenal.
    • Peningkatan Penghasilan Melalui Iklan Jika situs Web Anda melihat lalu lintas yang padat, iklan Anda fitur jelas akan memberi Anda lebih banyak uang. Dengan demikian, semakin rendah Anda peringkat di Alexa, semakin Anda akan mendapatkan melalui iklan di situs Anda.
    • Menarik Investor Sebuah Alexa Rank lebih rendah untuk website Anda membuat lebih mudah bagi Anda untuk menarik investor atau mengumpulkan dana. Situs Anda juga akan bernilai lebih.
  2. Apa jenis situs Anda membutuhan Ranking Alexa yg tinggi? Berikut adalah jenis situs Web yang harus bekerja pada peringkat Alexa yg tinggi:
    • Bisnis online
    • Bisnis yang ingin memiliki tingkat konversi yang lebih baik
    • Bisnis yang ingin membuat lebih banyak uang dari pengiklan
    • Bisnis yang tujuannya adalah untuk mengumpulkan dana atau membawa investor
  3. Bagaimana situs kenaikannya Alexa Ranking? Untuk menjadi proses meningkatkan trafic ranking Alexa Anda, di sini adalah apa yang Anda lakukan: Tidak semua pemilik situs web dan webmaster yang ahli SEO atau memiliki keahlian untuk mengetahui segala sesuatu tentang mencapai peringkat Alexa yang ideal. Beberapa situs Web tidak melihat lalu lintas yang memadai atau bahkan tahu pemilik website yang sudah menggunakan Toolbar Alexa di situs mereka. Mempromosikan situs Anda melalui blog atau artikel untuk mengarahkan lalu lintas bisa menjadi urusan membosankan. Pilihan lainnya adalah untuk menyewa agen untuk mengelola forum, atau membeli spanduk dan iklan. Hal ini bisa berubah menjadi cukup mahal. Namun, kami hadir dengan metode bebas repot dan rendah-anggaran untuk mengatasi masalah ini. Satu tidak perlu website klien untuk mencapai hal ini. Kita dapat menggunakan metode ini efektif untuk membantu Anda mencapai peringkat target Anda bahkan jika website Anda adalah baru dan belum peringkat. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan URL Anda.
  4. Apa yang harus situs baru lakukan untuk meningkatkan Alexa Ranking-nya? Untuk mulai, pergi ke http://download.alexa.com dan download Alexa Toolbar untuk meningkatkan Alexa rank website Anda. Setelah Anda melakukan ini, langkah selanjutnya adalah untuk surfing website Anda secara teratur. Setelah Anda men-download Alexa Toolbar, Anda akan dapat melihat situs Anda Alexa Rank pada Toolbar Alexa. Dalam kasus Anda belum memiliki Alexa Rank, toolbar ini akan menampilkan pesan "Data Tidak". Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini, karena hanya dalam dua hari Anda akan dapat melihat hasil Alexa Rank untuk website Anda. Dapatkan berhubungan dengan www.YourAlexaRanking.com untuk langkah lebih lanjut. Konsep Alexa Ranking dan bagaimana meningkatkan hal ini bukan sesuatu yang semua orang akrab dengan. Juga, tidak semua orang adalah seorang ahli SEO. Hal ini tidak jarang menemukan bahwa banyak pengunjung situs atau klien tidak memiliki Alexa Toolbar diinstal pada situs mereka sendiri. Selain itu, mencoba untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda melalui posting blog promosi dan menulis artikel dapat cukup proses yang panjang. Posting forum biaya uang, dan begitu juga membeli spanduk dan iklan di situs lain. Tapi Anda tidak perlu khawatir tentang semua ini atau menghabiskan banyak uang. Kami telah merancang sebuah metode yang efektif dan sederhana yang sangat ideal bagi mereka pada anggaran yang ketat. Anda tidak perlu website klien. Kami akan membantu Anda mencapai peringkat target untuk semua jenis situs, termasuk sebuah website baru yang belum peringkat. Untuk memulai, hanya memberikan kita URL Anda.
  5. Bagaimana Anda bisa meningkatkan Alexa Ranking Anda sebagai blog? Anda dapat melakukannya sendiri melalui langkah-langkah sederhana:
    Jika Anda menggunakan Firefox, menginstal ekstensi Alexa Sparky. Jika Anda tidak menggunakan Firefox, Anda mungkin akan menemukan Alexa toolbar untuk browser yang Anda gunakan, tapi Firefox yang terbaik. Alexa Sparky Perpanjangan menampilkan grafik pada status bar, tracks surfing Anda dan meningkatkan peringkat website Anda.
    Konten adalah Raja. Jadi langkah berikutnya adalah untuk mengirim konten berkualitas secara teratur. Ketika Anda menulis konten dengan informasi yang berguna dan sering posting, Anda akan menikmati lebih banyak lalu lintas dan dengan demikian melihat Anda meningkatkan Alexa Ranking. Ini adalah metode yang sangat efektif. Jika Anda ingin memiliki pekerjaan profesional ini untuk Anda, hubungi www.ImproveWebRanking.com untuk informasi lebih lanjut.
    Cara lain untuk meningkatkan Alexa Ranking untuk blog Anda adalah untuk mendapatkan teman, keluarga dan pengunjung website untuk menginstal dan menggunakan Alexa Toolbar atau Firefox Alexa Sparky ekstensi. Dapatkan berhubungan dengan webmaster Anda tahu untuk menelusuri situs Anda dengan alat Alexa. Anda juga dapat email pengunjung biasa atau kontak Anda dan meminta mereka untuk menginstal Alexa Toolbar untuk membantu Anda meningkatkan Alexa Rank.
    Dapatkan forum webmaster untuk melihat blog atau website Anda dengan meminta mereka untuk meninjau blog Anda dan posting di forum. Kebanyakan forum memiliki, "showcase, " atau, "reviews, fitur " di mana pemilik situs web dapat mempromosikan situs mereka. Salah satu metode yang jelas untuk meningkatkan Alexa Rank adalah dengan menginstal banner Alexa Traffic Rank di blog Anda. Kemungkinannya adalah, Alexa bisa melacak pengunjung situs Anda melalui alat ini terlepas dari apakah pengunjung memiliki Alexa toolbar atau perpanjangan pada browser mereka. Efektivitas metode ini telah reaksi campuran, sedangkan beberapa pemilik blog yang belum melihat hasil, beberapa pemilik blog telah menemukan ini sukses. Sangat mungkin bahwa mereka akan diminta untuk menginstal toolbar sering. Kesempatan Anda untuk berhasil ditingkatkan jika blog Anda adalah tentang pengembangan web dan topik terkait. Anda dapat menghubungi pemilik situs web dan kemudian dapat membeli link di blog webmaster. Jenis lalu lintas webmaster membantu Anda meningkatkan Alexa Rank dengan cepat.
    Salah satu cara tercepat untuk meningkatkan Alexa Rank adalah untuk membeli iklan banner pada website dengan Alexa Rank yang tinggi. Fokus pada mengoptimalkan blog atau situs web untuk mesin pencari. Praktek SEO terbaik akan membantu Anda membangun sebuah situs mudah dinavigasi yang beban dengan cepat. Kami memiliki situs klien yang tidak hanya memiliki peringkat yang tidak diinginkan, berkat untuk flash berat dan grafis, kekacauan dan diperlukan mengklik beberapa link sebelum pengunjung bisa mencapai informasi yang mereka inginkan. Setelah situs adalah sederhana dan mudah untuk menavigasi, Anda akan menemukan peningkatan yang luar biasa dalam lalu lintas dan Alexa Ranking. Melihat sekitar dan posting komentar yang berguna dan relevan pada benang dan artikel yang berhubungan dengan Alexa. Bahkan, jika Anda berkomentar pada konten ini, Anda akan mengalami lebih Alexa Ranking sebagai hasil orang lain melihat komentar Anda dan mengunjungi website Anda untuk tahu lebih banyak. Memanfaatkan sekolah Anda atau komputer kantor untuk meningkatkan peringkat Alexa. Instal Alexa toolbar atau Alexa ekstensi Sip pada komputer Anda memiliki akses ke dan mengatur website Anda sendiri sebagai halaman rumah. Pastikan Anda meminta pemilik, jika ada, untuk izin. Anda juga bisa merancang sebuah halaman unik untuk pemilik di domain situs Anda dan menggunakannya sebagai halaman rumah.
    Situs jaringan sosial dapat membantu Anda meningkatkan Alexa Rank. Mendaftar dengan jaringan sosial terkemuka seperti Mixx, Reddit, StumbleUpon, Digg, Facebook, Twitter, dll dan submit blog anda dan konten. Kami takjub melihat kami Alexa Rank menembak setelah kami diposting artikel virus yang unik yang pengunjung kami, stumbled, ke StumbleUpon dan, dug, ke Digg.com, membantu kami mengalami Alexa Rank cepat dan meningkat. Anda dapat melihat alat sidebar Digg untuk melihat ID kami pada Digg.com. Anda harus berhati-hati, namun tidak untuk spam situs jaringan sosial seperti yang Anda bisa dengan cepat dilarang. Sebaliknya, fokus pada menawarkan konten yang besar dan menonton, Anda "friends, " dan, "contacts, ", "like, " Anda. Melihat sekitar blog terkait dan blog yang menarik dan mempertimbangkan menulis posting tamu untuk mereka. Posting tamu Anda dapat efektif bahkan jika situs di mana ia dipublikasikan menerima lalu lintas kurang dari situs Anda. Posting tamu akan menunjukkan Anda sebagai ahli dalam niche Anda dan membawa Anda lalu lintas stabil akhirnya. Pertimbangkan pembenahan desain blog Anda. Statistik lalu lintas Anda mungkin meningkat melalui perubahan desain blog sederhana. Salah satu alasan website kami dipandang sebagai dapat dipercaya oleh pengunjung kami adalah tata letak kami yang dirancang secara profesional bahwa kita bekerja pada cermat. Anda akan menemukan bahwa webmaster cenderung webmaster nilai yang bekerja keras.Anda mungkin ingin mengambil keuntungan dari Google AdWords untuk mengiklankan website Anda atau blog untuk memilikinya ditemukan oleh mesin pencari untuk kata kunci yang berhubungan dengan pengembangan web atau Alexa. Anda akan menemukan cara yang efisien untuk meningkatkan Alexa Rank dan juga mengarahkan lalu lintas, sementara pengiklan menyenangkan Anda. Forum memungkinkan penggunaan tanda tangan di mana Anda dapat menyertakan link ke website Anda. Jika Anda termasuk salah satu atau lebih forum, Anda dapat menggunakan tanda tangan ini ketika Anda posting konten yang berharga, sehingga membantu forum webmaster sambil menikmati manfaatnya. Berinteraksi dengan orang lain di Twitter. Berpartisipasi dalam percakapan tren dan menonton orang lain mengikuti link Anda ke situs web Anda untuk tahu lebih banyak. Jika mereka memiliki Alexa diinstal pada browser mereka, itu akan menjadi keuntungan tambahan. Sebuah metode dicoba dan diuji efektif adalah bahwa pertukaran link di mana Anda bertukar link dengan webmaster, blog dan situs terkait. Ketika Anda melakukan ini, Anda akan mulai melihat peringkat Alexa ditingkatkan. Jadilah dermawan. Jika Anda memiliki keahlian khusus, mempertimbangkan penawaran mereka sebagai layanan gratis. Jika Anda adalah seorang ahli grafis, Anda mungkin ingin bertukar layanan untuk ulasan tentang situs Anda, pertukaran link atau link anda pada website mereka, atau referensi yang terhubung ke blog atau website Anda pada orang lain, situs AOS. Jika Anda seorang geek dengan keterampilan pemrograman ahli, Anda dapat meningkatkan Alexa Rank oleh aplikasi mengembangkan atau alat-alat dan menawarkan mereka untuk webmaster. Webmaster ini akan menggunakan aplikasi Anda dan kembali ke blog atau situs melalui toolbar Alexa sendiri mereka membantu Anda meningkatkan Alexa Ranking. Go global dengan pergi lokal. Hargai pengunjung Anda dari seluruh dunia. Jika Anda Alexa rank adalah apa yang Anda ditargetkan di AS, Inggris, India, Bulgaria, Rumania dan Filipina, melakukan sesuatu yang spesifik lokasi untuk menunjukkan rasa syukur Anda. Posting konten yang relevan terkait dengan lokasi tersebut. Misalnya, menulis tentang inovasi teknologi saat ini di negara yang Anda inginkan menghargai. Jika Anda memiliki sebuah blog musik, menulis tentang seorang seniman populer yang topping grafik. Gratis dan takeaways adalah metode lain untuk meningkatkan Alexa Rank. Sebuah blog Photoshop yang memberikan jauh PSDS atau kuas untuk pengunjung situs akan memiliki mereka datang kembali untuk lebih. Sebuah blog yang menawarkan aplikasi aplikasi gratis untuk download atau blog yang informatif yang memberi jauh gratis e-book download dan laporan kepada pengunjung dapat berharap untuk meningkatkan Alexa Rank dengan cepat. Dengan mengirimkan artikel asli dan informatif ke direktori artikel populer, Anda dapat menarik lalu lintas Alexa ke situs Web atau blog. Tips dan informasi yang berguna selalu dalam permintaan dan pembaca cenderung untuk mengklik link anda tahu lebih banyak. Anda juga dapat melakukan hal ini secara profesional untuk Anda dengan www.ImproveWebRanking.com Anda bisa mengirimkan link website Anda ke direktori dan mesin pencari niche. Ketika manusia atau bot mengklik link Anda, mereka akan tiba di website Anda. Kau tahu apa yang mereka katakan tentang tetes kecil air membuat laut perkasa. Setiap sedikit membantu. Anda dapat menyewa www.ImproveWebRanking.com untuk melakukan ini untuk Anda untuk biaya. Ada banyak proyek open source online. Mempertimbangkan untuk mengembangkan add-ons, plug dan kode untuk ini. Kemungkinan besar bahwa Anda akan terhubung dengan orang lain yang memiliki Alexa toolbar pada browser mereka sehingga membantu Anda meningkatkan peringkat Alexa. Seperti disebutkan sebelumnya, metode tercepat untuk men-download dan menginstal Alexa toolbar. Dapatkan berhubungan dengan www.YourAlexaRanking.com untuk mengambil dari sana. Untuk meningkatkan rating Alexa memerlukan keahlian profesional dan ini adalah sesuatu yang tidak semua orang memiliki. Anda mungkin merasa sulit untuk menemukan orang yang kompeten secara teknis banyak. Ahli SEO juga sulit didapat. Juga, tidak setiap pengunjung, klien atau teman memiliki Alexa toolbar pada website mereka. Anda mungkin menemukan bahwa menulis dan mempromosikan blog dengan tujuan untuk mengarahkan lalu lintas dapat mengambil banyak waktu. Jika Anda mencoba untuk meregangkan anggaran menyewa seseorang untuk mengelola posting forum untuk Anda atau bahkan investasi uang pada spanduk dan iklan bisa keluar dari pertanyaan. Untungnya, kita memiliki metode yang terbukti dapat mengatasi masalah ini dengan mudah tanpa melibatkan website klien. Dengan hanya URL Anda, kita dapat menggunakan metode ini efektif untuk membuat Anda mendapatkan peringkat yang Anda inginkan, terlepas dari apakah blog Anda atau situs, AOS peringkat saat ini atau usia.
  6. Apa saja beberapa strategi jitu untuk mempercepat menaikkan Alexa Ranking
    • Mulailah dengan men-download dan menginstal Alexa Toolbar untuk Internet Explorer. Kemudian, dalam pilihan browser Anda, pilih situs web Anda dan mengaturnya sebagai situs Anda sehingga setiap kali Anda memulai browser Anda, situs Anda muncul sebagai halaman rumah. Karena Alexa satu hit penghargaan untuk setiap alamat IP yang unik, Anda tidak harus berulang kali selalu kembali ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Firefox sebagai browser Anda, download dan menginstal SearchStatus yang merupakan Alexa Ranking ekstensi untuk Mozilla dan Firefox.
      Selain fungsi utamanya untuk menunjukkan Anda Alexa Rank dari sebuah situs, fitur tambahan dari Alexa Toolbar adalah pemblokir pop up. Hal ini juga memungkinkan Anda melihat informasi lebih lanjut tentang situs Anda menelusuri dan ini termasuk informasi kontak, bar pencarian dan link terkait.
    • Alexa Redirect adalah mesin pencari ramah yang memberikan fitur mesin pencari redirect permanen. Ini berarti bahwa sementara akan halaman rumah blog Anda, jugatidak merupakan Alexa redirect, sehingga Alexa merekam itu sebagai hit, meningkatkan Alexa Rank Anda terlepas dari apakah pengunjung Anda juga memiliki Alexa Toolbar dibrowser mereka.
    • Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, aturan konten dan fokus Anda harus sering pada menulis konten berkualitas. Pengguna cinta informasi yang mereka dapat gunakan dan begitu juga mesin pencari. Ketika Anda memposting informasi yang berharga, pengunjung Anda akan ingin link ke itu dan ini akan mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Kemungkinannya adalah, para pengunjung yang tiba di situs Anda juga memiliki Alexa toolbar diinstal dan ini merupakan bonus tambahan. Situs yang menyegarkan konten mereka secara teratur juga peringkat tinggi oleh mesin pencari.
      Selain di atas, Anda mungkin akan diserahkan kepada populer situs social bookmarking seperti Digg, Reddit, StumbleUpon, dll sehingga lalu lintas yang lebih. Selama waktu Digg peringkat lebih tinggi dari Slashdot, sejumlah "Diggers" menginstal Alexa Toolbar dan mereka mungkin terus menggunakannya. Dengan peringkat Alexa, persamaan adalah mudah.
      Bila Anda posting kualitas konten sering, Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung dan dengan demikian meningkatkan peringkat Alexa.
    • Populerkan Url AndaIni adalah fakta bahwa web 2.0 adalah internet baru. Oleh karena itu, menelusuri forum di niche Anda dan niche terkait dan mendaftar. Komentar posting, berpartisipasi secara berarti dalam percakapan dan memastikan bahwa Anda memasukkan URL situs Web Anda setiap kali. Berhati-hati untuk posting URL Anda melalui Alexa Redirect dijelaskan dalam tip sebelumnya.
    • Pertimbangkan untuk Menggunakan Layanan Profesional AlexaUntuk meningkatkan Alexa rank dengan cepat, Anda juga dapat menggunakan jasa spesialis dari YourAlexaRanking.com cara sederhana dan biaya-efektif untuk menyelesaikan masalah. Ini tidak memerlukan website klien. Bahkan usia website Andaatau peringkat tidak penting. Yang perlu Anda lakukan adalah memberikan URL website Anda untuk mulai melihat hasilnya.
  7. Apa masalah terbesar yang dihadapi pemilik situs ketika mencoba untuk meningkatkan Alexa Ranking mereka? Mungkin kendala yang paling sulit yang dihadapi oleh pemilik website ketika mereka bekerja untuk meningkatkan alexa rank adalah ketika lalu lintas situs web mereka tidak proporsional meningkat. Isu yang berhubungan muncul ketika meningkatkan lalu lintas, tapi Alexa Ranking tidak berubah.
  8. Apa yang harus mereka lakukan untuk menghindari atau mengatasi masalah itu? Jika Anda khawatir tentang bagaimana menguasai sistem Alexa sendiri, rileks. Kami telah menginvestasikan waktu yang berharga untuk mengembangkan pengalaman dan keahlian untuk meningkatkan Alexa Rank sehingga kami dapat membantu Anda mencapai Alexa Rank Anda bertujuan untuk. Kami pastikan bahwa kami selalu up to date dengan tren saat ini dalam algoritma Alexa dan solusi kami tak pernah ketinggalan jaman.
    Kami tetap mengikuti perkembangan terbaru dalam algoritma Alexa. Sekarang, algoritma Alexa telah memperkenalkan parameter seperti Keywords, Clickstream, dll dan karena ini, tidak cukup hanya mengarahkan lalu lintas website lebih dengan harapan meningkatkan Alexa rank. Namun, kami telah disesuaikan solusi untuk membantu Anda meningkatkan peringkat Alexa. Layanan kami datang dengan jaminan kinerja, didukung oleh beberapa orang jam penelitian dan bekerja keras untuk menghemat waktu berharga Anda dan uang sehingga Anda dapat menikmatikeuntungan lebih baik investasi.
  9. Apa bagian yang paling sulit meningkatkan Alexa Ranking sebuah situs baru? Untuk situs Web yang baru saja diluncurkan, perhatian utama adalah untuk menarik banyak lalu lintas dan mencapai jumlah Alexa, sehingga dapat dengan cepat meningkatkan peringkat Alexa.
  10. Apa yang bisa pemilik situs lakukan untuk mengatasi kesulitan ini? Solusi yang paling efektif untuk mempercepat Alexa Ranking Anda adalah untuk men-download dan menginstal Alexa Toolbar. Ini bekerja di Internet Menggali. Jika Anda menggunakan Firefox atau Mozilla, download dan menginstal SearchStatus yang merupakan perpanjangan Alexa Ranking untuk browser ini. Kemudian berhubungan dengan www.YourAlexaRanking.com untuk mengambilnya dari sana.
    Jelas tidak semua orang bisa akrab dengan proses Alexa Ranking dan bagaimana memperbaikinya. Hal ini tidak mudah untuk menjadi seorang guru SEO baik. Hal ini juga mungkin bahwa Anda tidak punya teman yang memadai dan pengunjung yangtelah menginstal Toolbar Alexa di browser mereka. Blog posting dan artikel untuk mempromosikan situs Anda dan menarik lalu lintas bisa melelahkan. Jika Anda berpikirdari outsourcing posting forum atau membeli banner dan iklan, yang bisa berartiinvestasi besar. Tapi jangan khawatir tentang semua itu karena kita memiliki metode sederhana dicoba dan diuji yang juga biaya-efektif untuk membantu Anda mencapai Alexa Ranking Anda inginkan.
  11. Apa bagian paling sulit meningkatkan Alexa Ranking situs lebih tinggi dari 100.000? Pemilik website dan webmaster khawatir tentang bagaimana untuk meningkatkan Alexa Rank ketika masuknya lalu lintas tidak memadai. Kadang-kadang, ketika jumlah pengunjung meningkat, Alexa Ranking terus menjadi stagnan dan ini merupakan penyebab untuk khawatir.
  12. Apa yang bisa situs-pemilik lakukan untuk mengatasi kesulitan ini? Itu adalah bagian yang mudah. Memenangkan tantangan ini tidak melibatkan investasi waktu atau usaha di bagian Anda untuk menguasai teknik Alexa Ranking. Sebaliknya, Anda dapat mengandalkan pada pengalaman luas dan keahlian kami didukung oleh pengetahuan terbaru untuk membantu Anda meningkatkan Alexa Rank dan mencapai peringkat yang Anda targetkan. Baru-baru ini, algoritma Alexa telah mulai untuk memasukkan faktor-faktor seperti Keywords, Clickstream, dll yang memerlukan lebih dari peningkatan lalu lintas untuk meningkatkan Alexa Rank. Tapi Anda bisa mengandalkan kami untuk memastikan bahwa Anda meningkatkan peringkat Alexa untuk situs Anda dengan kualitas layanan kami didukung oleh jaminan kinerja yang akan menghemat waktu dan uang dan memberikan Anda keuntungan terbaik atas investasi Anda.
  13. Apa saja teknik jangka pendek untuk meningkatkan Alexa Ranking?
    • Download dan instal Alexa Toolbar untuk browser Internet Explorer. Setelah Anda melakukan ini, dalam opsi browser Anda, atur website Anda sebagai halaman rumah.Karena Alexa toolbar jam satu hit per alamat IP yang unik, tidak perlu berulang kali klikblog Anda sendiri atau URL situs web. Jika Anda kebetulan menggunakan Firefox atau Mozilla sebagai browser Anda, download dan instal SearchStatus ekstensi Alexa Ranking untuk browser ini. Alexa toolbar memiliki pop up blocker yang tidak hanya menampilkan peringkat Alexa tetapi juga mengungkapkan informasi penting seperti rincian kontak dan link masuk tentang situs yang Anda telusuri bersama dengan kotak pencarian.
    • Strategi berikutnya adalah menggunakan Alexa Redirect fitur, sebuah mesin pencariramah yang menawarkan alat mesin pencari permanen redirect. Alat ini, saat menggiring pengunjung ke website Anda atau halaman rumah blog juga akan memicu Alexa redirect, sehingga hit Alexa, untuk meningkatkan peringkat Alexa. Hal ini terjadi secara efektif bahkan jika pengunjung Anda tidak memiliki Alexa toolbar diinstal pada browser mereka.
    • Orang-orang yang surfing konten internet dgn nilai yang bermanfaat. Strategi berikutnya adalah untuk menulis konten berkualitas dan posting sering. Ketika Anda memposting konten yang diinginkan orang, mereka akan ingin link ke itu dan ini akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas. Orang-orang yang link ke Anda cenderung memiliki Alexa toolbar pada browser mereka. Konten yang besar juga berarti lebih banyak lalu lintas mesin pencari. Namun lain keuntungan dari kualitas konten adalah bahwa Anda bisa mendapatkan "tersandung" pada, "menggali" di Digg dan bookmark di situs media sosial yang sama. Ini juga berarti lalu lintas berat. Sekitar saat itu situs bookmark sosial Digg peringkat lebih tinggi dari Slashdot, banyak pengguna yang menambahkan Alexa toolbar untuk browser mereka. Mereka mungkin masih memilikinya, jadi mengapa tidak membuat sebagian besar dari itu? Satu hal yang pasti tentang Alexa Rank - ketika Anda posting konten berkualitas, Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung dan Anda meningkatkan peringkat Alexa.
    • Strategi keempat adalah untuk mempublikasikan URL Anda dengan mengekspos dalam tanda tangan Anda ketika Anda posting di forum setiap kali Anda memposting komentar. Forum memungkinkan tanda tangan di mana Anda dapat memasukkan website Anda atau URL blog. Hanya memastikan bahwa ketika Anda posting URL, Anda melakukannya melalui alat Redirect Alexa.
    • Opsi kelima yang dapat mempercepat proses membantu Anda meningkatkan alexa rank adalah jelas - menggunakan bantuan profesional. Hubungi YourAlexaRanking.com, spesialis pasangan Anda yang akan membantu meningkatkan peringkat Alexa. Strategi kami tidak hanya 'tidak-merumitkan' tetapi juga biaya-efektif dan dirancang untuk menjamin peningkatan peringkat Alexa untuk blog atau website Anda. Anda tidak perlu website klien atau peringkat yang ada. Bahkan jika website Anda adalah baru, Anda dapat menikmati Alexa rank yang Anda targetkan dengan hanya memberitahu kami URL Anda. Kami akan mengurus sisanya.
  14. Apa saja teknik jangka panjang untuk meningkatkan Alexa Ranking? Ada beberapa teknik yang dapat Anda menerapkan untuk melihat peningkatan yang konsisten dalam peringkat Alexa. Berikut adalah:
    • Sebagai strategi jangka panjang, installah Alexa toolbar untuk Internet Explorer. Untuk Firefox gunakan ekstensi SearchStatus Alexa toolbar. Kemudian gunakan website ataublog sebagai halaman browser rumah. Ini adalah hal pertama yang harus Anda lakukan.
    • Installah widget Alexa rank di website Anda untuk membantu Anda menarik lebih banyak klik setiap hari. Kepercayaan umumnya bahwa setiap klik dianggap sebagai kunjungan. Tidak ada bedanya apakah iya atau tidak pengunjung Anda menggunakan toolbar Alexa.
    • Promosikan Alexa toolbar sehingga website atau blog pengunjung, webmaster lain yang Anda tahu, teman dll. Anda merasa termotivasi untuk menggunakan Alexa toolbar.Pastikan bahwa website Anda atau link blog dengan deskripsi dari Alexa toolbar dan sistem pelacakan untuk memungkinkan pengunjung Anda memahami manfaat menginstal Alexa toolbar atau ekstensi browser.
    • Jika Anda bekerja di sebuah organisasi atau memiliki sebuah bisnis, pastikan Anda memiliki Alexa toolbar atau ekstensi Firefox didownload dan diinstal pada semua komputer Anda yang dapat mengaksesnya. Kemudian, atur website Anda sebagai halaman rumah. Semenjak Alexa menghitung satu hit per alamat IP yang unik, Anda akan menikmati manfaat dari strategi ini bila Anda menggunakan IP dinamis atau yang berbeda untuk masing-masing PC.
    • Undang teman Anda dan pengunjung website Anda untuk meninjau dan me-rating profil situs Alexa Anda. Hal ini tentu membantu, bahkan jika Anda tidak melihat efek langsung pada Peringkat Alexa.
    • Postingkan konten di situs Web atau blog Anda tentang Alexa Ranking dan toolbar. Pemilik website dan blogger selalu mencari cara untuk meningkatkan alexa rank. Ketika mereka menemukan konten Anda menjelaskan manfaat dari Alexa mereka akan menginstal toolbar untuk browser mereka dan link ke Anda menghasilkan lalu lintas yang ditargetkan untuk situs Anda sendiri. Akhirnya, hasil dari usaha Anda, situs Anda akan meningkatkan peringkat Alexa.
    • Jika Anda adalah bagian dari forum webmaster, Anda bisa memamerkan URL Anda di sini. Kebanyakan webmaster memiliki Alexa toolbar diinstal. Ajak mereka untuk meninjau dan posting umpan balik pada situs Anda. Hal ini sangat berguna jika website Anda memiliki artikel informatif Anda ingin berbagi dan cara yang baik untuk menunjukkan penghargaan Anda.
    • Saat Anda memposting konten, termasuk artikel yang relevan untuk webmaster. Ini termasuk topik yang terkait dengan domaining, SEO, generasi lalu lintas, dll., yang semuanya adalah topik hangat dengan webmaster. Webmaster yang tertarik pada topik ini kemungkinan besar memiliki Alexa toolbar untuk diinstal. Konten Anda juga dapat diposting di situs jaringan sosial dan forum webmaster.
    • Jika Anda memiliki waktu luang, tak ada salahnya membuat upaya untuk secara rutinmemposting konten yang bermanfaat di situs media sosial, forum dan papan diskusi.
    • Di website Anda, buatlah halaman web untuk alat webmaster dan mengubahnya menjadi bagian sumber daya. Ini akan menarik para webmaster ke situs Anda danmembuat mereka datang kembali untuk akses ke yang lebih dari ini. Kasus dalam poin ini adalah situs Aaron Wall dengan bagian alat-alat webmaster pada SEOTools yang merupakan sumber daya berharga.
    • Daftarkan diri anda ke Digg.com dan StumbledUpon. Situs ini menerima lalu lintas besar dan dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda, membantu Anda meningkatkan peringkat Alexa. Hanya pastikan saja bahwa Anda memiliki konten yang layak menghubungkan ke hal tsb..
    • PPC atau pay per clik iklan adalah strategi lain yang efektif yang dapat membantu meningkatkan Alexa rank. Anda dapat membeli iklan di search engine seperti Google,ExactSeek, Yahoo! dll untuk meningkatkan lalu lintas Anda. Buatlah iklan ini berhubungan dengan webmaster untuk membuat keuntungan Anda dua kali lipat.
    • Pada bagian kategori dari blog Anda, buatlah bagian untuk Alexa dan tambahkan itemberita atau konten yang berhubungan dengan Alexa. Hal ini dapat bekerja sebagai sumber yang berharga bagi pengunjung website dan webmaster dan juga membantu Anda meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.
    • Tingkatkan SEO dan optimalkan posting Anda yang paling populer untuk mesin pencari yang menggunakan kata kunci yang relevan. Jika Anda memiliki posting yang mendapatkan lalu lintas mesin pencari terus menerus dan sangat populer, tambahkan sebuah widget atau grafik ke akhir posting dan link ke memposting Alexa Anda. Andajuga dapat menggunakan Alexa redirect untuk URL internal.
    • Belilah atau tukarlah banner dan link dengan forum webmaster dan website untuk meningkatkan situs web Anda atau lalu lintas blog. Sebuah iklan yang sangat terlihat dan ditulis dengan baik dapat membawa Anda berbondong-bondong lalu lintas webmaster dan membantu Anda meningkatkan peringkat Alexa.
    • Ambil keuntungan dari posting forum untuk mempromosikan website Anda. Sebagai strategi jangka panjang ini adalah metode yang sangat efektif. Anda bisa memasang posting forum untuk biaya dan juga membeli tanda tangan di forum webmaster. Pilihan lain adalah untuk mempopulerkan artikel yang berkaitan dengan topik tertentu di forum ini. Forum webmaster biasanya memiliki poster forum yang akan menulis untuk uang.Cobalah Digital Point, dll.
    • Ada pemilik warnet yang akan menginstal Alexa toolbar atau ekstensi dan juga mengatur website Anda sebagai halaman awal pada komputer mereka untuk biaya.Meskipun ini bukan metode yang sangat meyakinkan, beberapa pemilik situs telah melihat hasilnya dari itu, sehingga tidak ada salahnya mencoba ini.
    • Situs jaringan sosial seperti MySpace untuk mengirim banner yang menarik perhatian yang menuju ke URL Alexa Anda. Anda pasti akan melihat hasil dalam bentuk peringkat Alexa lebih baik jika website Anda atau blog memiliki informasi yang menarik bagianggota MySpace.
    • Berinvestasilah dalam layanan profesional peringkat Alexa. Pada YourAlexaRanking.com, kami spesialis Alexa dan tujuan layanan kami adalah untuk meningkatkan peringkat Alexa. Metode kami begitu mudah dan biaya-efektif. Hal ini dirancang untuk membantu mengatasi masalah khusus Anda dan mencakup semua strategi yang dijelaskan di atas. Anda tidak perlu pergi mencari website klien. Bahkan jika website Anda tidak memiliki peringkat yang ada, atau jika itu adalah situs baru, kami dapat membantu Anda mencapai peringkat Alexa yang Anda targetkan. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan kami URL website Anda.
  15. Bagaimana seharusnya pemilik situs merancang situs jika mereka ingin meningkatkan peringkat Alexa mereka? Anda dapat memanfaatkan desain situs Anda untuk meningkatkan peringkat Alexa. Berikut adalah beberapa cara:
    • Rancanglah layout profesional
    • Postinglah konten berkualitas yang berharga dengan fokus pada webmaster. Hal inijuga akan membawa lebih banyak link dari pengunjung yang pastikan Anda memiliki Alexa toolbar dan meningkatkan lalu lintas mesin pencari. Konten juga membantu Anda mendapatkan StumbledUpon, diserahkan ke Digg, Reddit dan sejenis situs media sosial. Banyak anggota Digg menginstal Alexa toolbar saat Digg menjadi lebih besar dari Slashdot dan ini juga dapat membantu Anda. Dengan demikian, kualitas konten membawa lebih banyak pengunjung dan meningkatkan peringkat Alexa.
  16. Peran apa yang konten bagus mainkan dalam meningkatkan Alexa Ranking Anda? Desain konten yang menarik untuk webmaster. Dengan kualitas konten lebih dan lebih, pengunjung Anda serta mesin pencari akan mencintai situs Anda. Pengunjung dengan Alexa toolbar diinstal cenderung untuk link ke situs Anda. Mesin pencari akan mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Situs atau blog akan mendapatkan diajukan oleh lebih banyak orang ke situs media sosial seperti Digg, Reddit, dll dan ini akan meningkatkan lalu lintas Anda. Anggota Digg yang memasang Alexa toolbar saat Digg peringkat lebih tinggi dari Slashdot mungkin masih pastikan Anda memiliki Alexa toolbar dan ini bisa menjadi bonus tambahan. Persamaan Anda perlu untuk diingat adalah: posting kualitas konten, menikmati lebih banyak pengunjung dan meningkatkan peringkat Alexa.
  17. Peran apa yang lalu lintas mainkan? Pada dasarnya, pengunjung yang mengunjungi situs Anda dan memiliki toolbar Alexa untuk setidaknya tiga bulan menentukan peringkat lalu lintas Alexa Anda. Jenis lalu lintas diukur berdasarkan faktor-faktor seperti mencapai dan tampilan halaman.
    "Jangkauan" adalah pengunjung Alexa menghitung per hari untuk setiap situs. "Tampilan halaman" adalah tampilan halaman-hitungan untuk halaman tertentu atau URL dilihat oleh pemirsa Alexa. Namun, jika URL menerima beberapa pandangan per hari dari pengunjung yang sama dan alamat IP, Alexa akan mencatatnya sebagai satu kunjungan sejak penghargaan satu hit per alamat IP yang unik.
    Titik awal dalam peringkat Alexa adalah mengukur jangkauan harian dan jumlah halaman tampilan untuk website. Selama periode tiga bulan, peringkat Alexa dihitungberdasarkan formula untuk mengetahui mean geometrik untuk mencapai dan tampilan halaman.
    Menurut Alexa, Traffic Rank Alexa tersebut dijelaskan sebagai berikut:
    "Para peringkat lalu lintas berdasarkan tiga bulan lalu lintas data agregat historis darijutaan pengguna Alexa Toolbar dan adalah ukuran gabungan tampilan halaman dan pengguna (yg tercapai). Sebagai langkah pertama, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari.
    Peringkat Alexa lalu lintas utama adalah berdasarkan mean geometrik dari keduajumlah rata-rata dari waktu ke waktu (sehingga peringkat dari sebuah situs mencerminkan jumlah pengguna yang mengunjungi situs tersebut serta jumlah halaman di situs dilihat oleh para pengguna )
    ."
  18. Bagaimana mesin pencari, seperti Google, membantu seseorang meningkatkan Alexa Ranking? Kabar baiknya adalah Google sekarang terikat ke Alexa. Ada juga hubungan positif antara peringkat kata kunci yang lebih baik pada mesin pencari, Google PageRank dan meningkatkan peringkat Alexa

Post a Comment