Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Sesuai dengan permintaan pengunjung setianya SIAF-ACEH.COM, saya coba share AntiARP 6.0.1. AntiARP Merupakan software yang berfungsi untuk mengamankan komputer kita dari serangan ARP ( Address Resolution Package ). Salah satunya adalah serangan netcut. Dengan software ini, kita akan terlindungi dari serangan tersebut. Netcut sering kita temui di cafe-cafe yang menyediakan jasa wifi. Disana terdapat pihak-pihak yang ingin menguasai semua bandwitch hanya untuk dirinya sendiri sehingga pihak lain tidak dapat terkoneksi ke internet.

Dengan software AntiARP 6.0.1 ini, anda tidak perlu ragu untuk datang ke cafe-cafe yang menyediakan jasa wifi dan dapat mengunakan jasa tersebut tanpa gangguan Netcut.


Fitur utama AntiARP :
  • ARP mencegat serangan masuk. Mencegat masuk paket ARP palsu di OS kernel untuk melindungi sistem untuk memastikan yang benar tabel cache ARP lokal.
  • ARP mencegat serangan keluar. Mencegat keluar paket ARP palsu di OS kernel untuk mengurangi localhost nya menyerang orang lain setelah mempengaruhi program jahat.
  • Mencegat konflik IP. Mencegat paket ARP Ip konflik di OS kernel untuk melindungi sistem dari serangan konflik IP.
  • Pertahanan aktif. Aktif menjaga komunikasi dengan gateway dan mengirim alamat MAC yang benar untuk gateway untuk menjaga kelancaran koneksi internet dan keamanan komunikasi.


Post a Comment