Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Belajar Muay Thai : Senjata Muay Thai
Awalnya, Muay Thai senjata terdiri dari kepala, tangan, siku, lutut dan kaki. Meskipun menggunakan kepala untuk menyerang tidak diperbolehkan dalam kompetisi profesional dan amatir hari ini, tapi Anda masih dapat belajar bagaimana untuk menyerang dengan menggunakan kepala untuk membela diri.
Muay Thai sangat unik dalam hal memiliki banyak senjata dan berbagai metode untuk menyerang. Bandingkan dengan seni bela diri lainnya seperti Karate, Judo dan Tekwando, yang terutama hanya menggunakan tangan dan kaki sebagai serangan utama, Muay Thai sangat efektif menggunakan semua bagian tubuh yang sama untuk menyerang serta bertahan. Terutama menggunakan siku dan lutut, yang memiliki kekuatan destruktif yang luar biasa ketika mereka digunakan dengan benar
Namun, artikel ini hanya pengenalan Muay Thai senjata. Detail komprehensif serangan Muay Thai akan disediakan pada bagian pelatihan. Jika Anda seorang pemula Muay Thai, sangat penting untuk mengetahui ini terminologi dasar senjata Muay Thai seperti yang tercantum di bawah ini;
Metode Serang - istilah dan kosakataAda istilah kunci dasar yang kita gunakan menyebut bagian tubuh dan penggunaan teknik yang berhubungan dengan mereka sebagai senjata Muay Thai.
Mud = FistsSork = SikuKhao = LututTao = Kaki
TeknikPukulan = ChokSiku Mogok = Tee Sork / Fun SorkLutut Jurus = Tee KhaoTendangan = TaeKaki-Thrust = Theeb
Ada juga beberapa lagi kata-kata, yang akan sering digunakan dalam program pelatihan. Mungkin ada kata-kata yang berbeda untuk master yang berbeda atau Kru, tapi hanya sedikit berbeda dalam apa yang mereka sebut, sementara prinsip-prinsip dan makna yang sama.
Jod = Muay Thai sikap, siap untuk melawan.Wong Nai = Untuk melawan dengan tetap dekat dengan lawan.Wong Nok = Untuk melawan dengan tetap tinggal jauh dari lawan.Sueb Tao = Untuk majuMae Mai = Untuk menyerang lawan dengan menggunakan teknik Muay ThaiLihatlah Mai = Teknik yang diadaptasi dari Mae teknik MaiMai Tai = Menggunakan teknik yang sangat mematikan dan lawan tidak memiliki kesempatan untuk membela.Thoy = Untuk melangkah mundur, mempersiapkan diri untuk membelaKoo Tor Su = lawanChang Wa = Kesempatan untuk menyerangNa Kaeng = ShinKad = arti yang sama seperti "penjaga", untuk mengangkat senjata untuk posisi siap untuk melawan.

Post a Comment