Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Kenapa Pria Lebih Sering Menolak Diajak Bercinta-Selama ini pria dianggap tergila-gila pada segala sesuatu yang berhubungan dengan seks. Namun kenyataannya kini sesuai hasil riset, para pria justru yang lebih sering menolak untukbercinta dibanding wanita. Apa penyebabnya?
Riset tersebut diadakan oleh situs farmasi, ukmedix, dengan melibatkan 1.922 pria berusia lebih dari 18 tahun di Inggris. Semua responden saat ini sudah menikah atau berada dalam suatu hubungan yang usianya cukup lama.
Penelitian dibuat oleh situs ukmedix setelah melihat adanya kenaikan permintaan pengobatan menurunnya gairah pada pria. Selama pekan pertama Januari 2013 cukup banyak pria yang berkonsultasi soal menurunnya libido ini.
Saat diteliti responden ditanya mengenai kehidupan seks mereka bersama pasangan.Salah satu pertanyaan riset adalah siapa yang lebih sering menolak ajakan bercinta, mereka atau pasangannya? 62% pria yang disurvei menjawab merekalah yang lebih sering menolak untuk bercinta.
Responden juga ditanya apa alasan yang mereka berikan pada pasangan saat menolak bercinta. Lima jawaban paling populer atas pertanyaan tersebut adalah kelelahan (45%), stres pekerjaan (39%), sakit kepala (39%), terlalu kenyang setelah makan malam (29%) dan ada acara televisi yang bagus sedang tayang (24%).
Responden kemudian ditanya apa yang jadipenyebab sebenarnya mereka tidak ingin berhubungan intim. Jawaban responden ternyata jauh berbeda dengan alasan yang mereka katakan pada pasangan. Alasan sebenarnya pria menolak bercinta, 38% merasa tidak nyaman dengan tubuhnya dan 35% merasa gairahnya menurun.
"Sepertinya para pria sering tidak jujur pada pasangan mereka saat menolak untukbercinta. Penyebab sebenarnya bukan strespekerjaan atau kelelahan tapi kepercayaan diri dan libido," jelas Thomas O'Connel dari ukmedix. Melihat fakta tersebut, Thomas pun menyarankan pada pria untuk meminta bantuan ahli ketika libido mereka semakin menurun.
Ribuan pria yang disurvei itu juga mengungkapkan frekuensi bercinta mereka. Jawaban paling umum, 42% responden bercinta dua minggu sekali dengan pasangannya. Hanya satu dari 10 pria yang mengaku bercinta setiap hari. 25% lainnya malah mengatakan mereka bercinta satu bulan sekali Kenapa Pria Lebih Sering Menolak Diajak Bercinta.

Post a Comment