Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Download Video Harlem Shake Maia Estianty - Syahrini di Youtube
Setelah sempat heboh dengan berita Ahmad Dhani Cium Maia Estianty di MASTERPIECE,  kini Video "Harlem Shake" ala Maia Estianty - Syahrini di Youtube mulai diperbincangkan di dunia maya.

Demam 'Harlem Shake' menguncang dunia hingga Indonesia. Mulai dari karyawan biasa hingga selebriti pun terkena demamnya, termasuk Maia Estianty dan Syahrini. Kocak!

Maia dan Syahrini beraksi lewat 'Harlem Shake' yang mereka buat. Dalam video berdurasi 1.18 yang diunggah di YouTube itu, keduanya terlihat tampil gila-gilaan. Video tersebut diunggah di akun resmi YouTube Maia.

Tak hanya mereka berdua, Mei Chan dan adik Syahrini, Aisyahrani juga tampak dalam video tersebut. Maia memakai kaos lengan panjang bermotif macan dan rambut di-roll. Ia berjoget-joget sesukanya.

Tak mau kalah dengan aksi janda Ahmad Dhani itu, Syahrini pun muncul dengan tudung saji yang dipakai di kepalanya. Sedangkan Mei Chan terlihat duduk bertapa sambil menggoyangkan badan dan wig yang dipakainya.

Dalam keterangan disebutkan bahwa syuting 'Harlem Shake' mereka dilakukan di rumah Maia di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Aksi mereka itu sudah ditonton 2 ribu orang.

Selain itu, Maia dan Syahrini juga menyertakan video saat pembuatannya. Mau tahu seperti apa, ini videonya.
Download Video Harlem Shake Maia Estianty - Syahrini di Youtube

Post a Comment