Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

250-an balon yang hendak dilepas dalam peresmian penataan PKL di Indosiar, Jl Daan Mogot, Jakarta, Kamis (28/2/2013), menyebabkan sedikitnya 7 orang terluka. Para pejabat tinggi seperti Mendagri Gamawan Fauzi, Menkes Nafsiah Mboi, dan Menkop/UKM Syarief Hasan dan Gubernur Joko Widodo selamat. Sedang Mendag Gita Wirjawan sudah meninggalkan lokasi sebelum kejadian.

Para pejabat yang menghadiri acara ini saat terjadi ledakan yang menyebabkan tenda terbakar dan rambut 3 orang terbakar sedang berada di ruangan kantin, agak jauh dari lokasi ledakan gas helium tersebut.

Namun ratusan pengunjung sempat panik melihat kumpulan bola api kecil yang menyulut sekitarnya. Ratusan balon ini dipegang oleh tiga pria di luar tenda alias di tempat yang tidak teduh. Rupanya gas helium di dalam balon bereaksi terhadap suhu panas langsung dari matahari.

7 Orang yang terluka adalah panitia 3 pria dan 4 wanita langsung dilarikan menggunakan ambulans. Suara letusan balon ini juga membuat para tamu undangan dan pengunjung terkejut, beberapa di antaranya pingsan.[detik]

Post a Comment