Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Tips Memperbaiki Resleting Rusak-Bagaimana memperbaiki resleting rusak ?. Terkadang gigi pada resleting tidak berbaristepat, menyebabkan resleting jadi macet. Saat ini, kebanyakan orang akan membiarkannya saja jika mengalami hal itu atau membawanya ke tukang jahit untuk mengganti dengan resleting baru. Tapi, dengan sedikit kreatifitas memprebaiki resleting rusak tidaklah terlalu sulit. Ikuti cara memperbaiki resleting berikut ini.
Alat yang dibutuhkan:
*. Gunting
*. Sebuah tang
*. Benang dan jarum 1 .Lepaskan sumbat logam di bawah resleting dengan tang. Dengan sedikit tenaga, Anda dapat melakukannya.
2 .Tarik resleting turun ke bawah, berhenti tepat di bawah gigi terakhir .
3 .Gunakan jari-jari Anda, mengatur ulang gigi resleting sehingga satu sisi tidak berkumpul. luruskan masing-masing sisi. Perlahan tarik resleting setengah, dan perhatikan apakah atau tidak gigi yang terkunci.
4 .Dengan menggunakan jarum dan benang, jahit di sekitar tempat di mana ujung logam itu. Jahit mengitari bawah resleting sampai sekitar enam jahitan di tempat. Gunakan jahitan lebih jika dirasa perlu. Ikat dalam simpul di bagian belakangresleting.
5 .Tarik resleting Anda ke atas.
Jika resleting mengalami masalah yang sama dikemudian hari , anda tinggal melepaskan jahitan lama dengan jahitan baru, dan ulangi langkah sederhana diatas. Tips Memperbaiki Resleting Rusak selamat mencoba.

Post a Comment