Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Sebuah proyek baru yang ambisius dimana proyek ini berencana akan mengirim pasangan yang ingin merasakan bagaimana rasanya menikah di Mars dan sekaligus berpetualangan di planet misterius tersebut. kabarnya, big proyek ini akan terwujud pada tahun 2018. 

Proyek ini sendiri di pimpin dan di bayar sendiri oleh jutawan asal Amerika bernama Dennis Tito, untuk mendukung misi nya tersebut Dennis membentuk organisasi baru yang dinamai the Inspiration Mars Foundation

Dalam misi ini Dennis memimpikan sebuah kapsul ruang angkasa dan dilengkapi roket yang akan membawa pasangan yang akan menikah ke mars dan setelah mereka tiba di Mars, mereka akan tinggal di sana dalam kurun waktu sekitar 501 hari.

"Ketika Anda keluar yang jauh dan Bumi anda akan membutuhkan seseorang yang bisa memeluk," kata Dennis "Apa solusi yang lebih baik untuk masalah-masalah psikologis Anda akan bertemu dengan isolasi itu?".


Misi ini sendiri di targetkan akan di luncurkan pada januari tahun 2018.


"Ada kesempatan langka untuk benar-benar pergi ke Mars dan kembali dalam waktu yang relatif singkat, sekitar 1,4 tahun, atau 500 hari atau lebih," kata Dennis. 

Meskipun mimpi besar Dennis ini penuh dengan tantangan yang harus di hadapai, namun Dennis tetap optimis dan terus berusaha mewujudkan impian "lumayan gila" nya itu.

"Saya pernah melihat orang lain keluar dengan misi fantasi yang sama sekali tidak akan benar-benar terjadi," katanya. "Saya tidak ingin jatuh ke dalam."

Sampai sekarang Dennis telah mengumpulan ilmuan dan insinyur handal untuk mempelajari misi nya serta untuk memecahan tantangan yang ada,

Dia menyewa iolmuan bernama Jonathan Clark dari Baylor College of medicine seorang pakar obat-obatan untuk melihat apa saja yang di perlukan untuk menjaga kesehatan ketika anda berada di Mars dalam tempo 500 hari.

Post a Comment