Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Jaringan internet yang lelet, membuat aktivitas blogging saya terganggu. Tidak ada yang bisa saya lakukan kecuali sabar dan terus mencoba menulis artikel. Seharusnya, Jaringan internet tidak lelet ketika berada di antara jam satu malam sampai jam tujuh pagi, karena pada waktu yang disebutkan, hanya sedikit pengguna internet yang aktif atau online. Mungkin, Jaringan telkom yang saya gunakan sebagai jaringan internet lagi Maintance.

Karena gangguan internet ini, muncul pesan "Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau memublikasikan pos Anda. Coba lagi. Abaikan Peringatan". Peringatan ini muncul di bagian atas Post Editor dengan warna Background Pink. Saat saya menyimpan artikel yang sudah saya tulis, pesan itu muncul lagi. Hal ini terjadi berulang-ulang atau terus menerus.

Kesalahan  blogger,error blogger,error post editor,kesalahan post editor,pesan kesalahan blogger,abaikan peringatan,Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau memublikasikan pos Anda,gangguan saat menulis artikel,masalah blogger,akibat gangguan internet,penyebab internet lelet

Artikel blog tidak bisa disimpan dan tidak bisa juga dipublikasikan. Jadi, saya coba melakukan Pratinjau atau Preview artikel yang sudah saya tulis. Namun, apa yang terjadi? Lagi-lagi pesan kesalahan muncul. Kali ini bertuliskan "Pratinjau Anda gagal dimuat. Tutup jendela ini dan coba lagi"

Pratinjau Anda gagal dimuat,Tutup jendela ini dan coba lagi,error pratinjau,error preview,kesalah saat preview,kesalahan saat pratinjau,pratinjau posting,preview posting,gangguan posting,gangguan saat menulis posting

Post a Comment