Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

How to get more blog comments

Kali ini Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul 7 Cara Untuk Memaksimalkan Komentar Blog | Ada situs dengan baik Google Page Rank (dikenal sebagai PR), namun tidak mendapatkan baik jumlah komentar, saya berarti mereka mendapatkan komentar sedikit atau tidak ada posting blog mereka. Di sisi lain ada situs yang tidak peringkat baik belum mendapatkan komentar dan banyak itu, sebagai Sebenarnya mereka memilih untuk menyetujui atau menolak komentar. Jangan katakan, bahwa itu karena artikel itu tidak pergi virus. Ya! Memang benar bahwa topik menarik komentar tapi itu tidak semua yang ada dalam menarik atau mendapatkan komentar pembaca.

Aku berada di Bloggerslab hari lain ketika seseorang mengajukan pertanyaan, "Bagaimana saya mendapatkan komentar ke posting blog saya, saya tidak mendapatkan komentar sama sekali, sebenarnya saya bahkan tidak mendapatkan miskin sebagai spam." Pertama, Aku tertawa dari tempat saya duduk dan kemudian aku bertanya-tanya dan menemukan bahwa ini bukan sesuatu untuk tertawa tentang dan saya seharusnya tidak tertawa (tidak terbuka meskipun) di blogger muda. Sebuah blog yang baik harus menarik komentar apa pun. Jika blog tidak menarik komentar itu hanya berarti bahwa blog sudah mati. Sobat mungkin tidak tahu betapa pentingnya hal ini. Tapi memberitahu Sobat apa! Terlepas dari Google adsense yang mengharuskan Sobat untuk memiliki banyak tentang lalu lintas untuk mengkonversi menjadi dolar, (pikiran Sobat, pendapatan adsense) Sobat masih harus mendapatkan keterlibatan pembaca.

Jika pembaca tidak berkomentar cukup pada posting blog Sobat itu berarti Sobat tidak mendapatkan lalu lintas yang baik atau Sobat hanya tidak menarik pembaca Sobat cukup. Ini mungkin memberitahu pengiklan bahwa blog ini tidak hidup atau tidak mendapatkan traffic yang bagus bahkan jika Sobat sedang berkendara lalu lintas yang baik. Ketika ini terjadi lalu lintas yang Sobat dapatkan benar-benar akan merusak bahkan jika Sobat memberitahu orang-orang, ini adalah apa yang Sobat dapatkan, maka akan sulit untuk percaya. Lihat? Dan selain dari pengiklan agen SEO mungkin tidak ingin melakukan bisnis (disponsori posting) dengan Sobat cos alasan yang sama. Yang mengatakan, saya kira Sobat telah melihat betapa pentingnya komentar, dan mengapa aku tidak seharusnya tertawa tentang pertanyaan blogger muda. Mari kita beralih ke cara kita dapat memaksimalkan komentar blog.


Tema Blog Sobat

Pada semua tips SEO tampaknya tema blog selalu muncul. Itu hanya karena sangat penting, tetapi tidak wajib, pada kenyataannya tidak ada tips-tips ini wajib. Sobat bebas untuk menempatkan mereka untuk bekerja atau mengabaikannya. Jika Sobat memiliki tema yang baik, Sobat pasti perintah / hormat pengunjung pembaca. Ini dapat membantu mengurangi tingkat bouncing karena membantu membuat pengunjung lebih lama di situs. Tingkat bouncing berarti peselancar internet yang tersandung atas blog Sobat, tetapi tidak tinggal lama, tidak memeriksa halaman lain. Bagaimana bisa seseorang mengomentari topik ketika ia tidak benar-benar menghabiskan waktu di sana. Jika mereka menghabiskan satu detik di blog Sobat masih akan menghitung bahwa Sobat memiliki tampilan halaman lain. Kami membangun kembali tema blog, jika Sobat benar-benar ingin tema pribadi untuk menjadikannya salah satu di web atau jika Sobat ingin kami untuk mendapatkan tema pribadi baru ditambah membuat mesin pencari dioptimalkan dan mendapatkan alamat email kustom untuk lebih profesionalisme. Jika Sobat ingin saya untuk membangun kembali tema Sobat saat ini atau mendapatkan tema dengan tata letak yang baik dan personalisasi untuk Sobat maka Sobat akan ingin klik disini untuk informasi atau Sobat ingin memeriksa beberapa posting yang kami buat pada "merancang blog Sobat ".



Membuat DoFollow Blog Sobat ditambah Submit ke Direktori DoFollow

Komentar blog adalah salah satu cara dasar untuk membangun backlink, dan situs dofollow adalah apa terserah pada membangun link balik komentar pada blog. Apakah blog Sobat blog nofollow? Sobat akan mengatakan ya cos Sobat mungkin belum diperiksa jika blog Sobat adalah blog nofollow atau tidak believeing ​​bahwa Sobat sudah tidak aktif atau memilih dalam untuk nofollow. Saya pikir hal yang sama sampai aku memeriksa sendiri dan menemukan bahwa blog saya nofollow (tidak lagi meskipun). Aku harus membuatnya dofollow - sebagian besar tema yang kita gunakan sudah dibuat nofollow oleh mereka yang menciptakan mereka. Membuat dofollow blog Sobat tidak hanya meningkatkan komentar juga dapat menarik backlink sebagai blogger atau webmaster mencari dan menulis tentang blog dofollow. Itu tidak akan semua. Setelah membuat dofollow blog Sobat, Sobat masih harus mendapatkan kata keluar sebanyak yang Sobat bisa. Pergi mengirimkan blog Sobat ke direktori dofollow, Dofollow.info dan Followlist.com adalah contoh yang sangat baik. Saya mencari situs-situs tersebut untuk blog untuk mengomentari banyak.


Tidak! atau Berhenti Menjadi Tak Berwajah

Tulisan Sobat banyak hal. Hal ini memainkan peran besar dalam mendorong komentar. Jika Sobat tidak terlibat pembaca Sobat dengan tulisan Sobat, maka kemungkinan mendapatkan komentar ke blog Sobat sangat tipis. Menjadi tak berwajah adalah menulis seperti Sobat memberikan kutipan dan seperti Sobat tidak mengharapkan apapun kontribusi atau pertanyaan. Tetapi melibatkan pembaca Sobat hanya berdiskusi dengan mereka dalam artikel Sobat, diskusi tidak terbatas pada berbicara hanya dari satu orang, tetapi beberapa orang. Bagaimanapun Sobat melakukannya ok. Selama Sobat tidak mendapatkan jahat, asalkan Sobat tidak irasional dengan tulisan Sobat dan selama Sobat menulis dalam kalimat yang sederhana, dan ejaan. Metode Sobat harus baik untuk pergi.


Pasang CommentLuv

CommentLuv adalah plugin Wordpress populer yang akan menarik pembaca Sobat, bersosialisasi komentar dan viralize posting Sobat!
Its membantu pembaca Sobat menghargai dan memiliki kontrol baik gandum atas dofollow, kata kunci dalam nama dan kemampuan untuk menambahkan nama twitter komentar.
Ini mencakup beberapa yang paling canggih fitur anti spam melindungi Sobat dari bot dan heuristik canggih untuk mencegah spam manusia yang telah terbukti secara dramatis mengurangi jumlah spam yang blog mendapat.
Keterlibatan akan meningkat dan peringkat Sobat akan membaik ketika Google melihat berapa banyak komentar mendapatkan balasan dan penulis tamu tidak akan kehilangan komentar pada posting mereka berkontribusi
Ini telah didownload lebih dari 500.000 kali dan ada 10-an ribu blog aktif di luar sana menunggu untuk memberikan fitur canggih backlink setelah Sobat menginstal CommentLuv Premium ke situs Sobat. CommentLuv adalah plugin tetapi tersedia untuk blogger. Pelajari cara menginstal CommentLuv ke blogger di sini.


Periksa Apakah Form Komentar Sobat Bekerja

Apakah ini satu penjelasan kebutuhan? Aku berada di sebuah blog, URL-nya tepat di kepala saya. Dengan PR 4 blog, ketika saya melihat seberapa baik dia peringkat - Saya ingin memastikan bahwa saya berkomentar tapi kemudian bagian komentar tidak bekerja. Dan karena itu saya tidak bisa memberikan komentar. Komentator lain juga akan mengalami hal yang sama dan admin mungkin tidak melihat karena ia tidak akan pergi dan membalas komentar yang tidak ada kecuali dia diberitahu. Percayalah, aku mengirim mereka pesan tentang pengalaman saya. Juga melakukannya dengan baik menggunakan sistem verifikasi mudah Captcha. Bayangkan beberapa yang meminta saya untuk jumlah 16 * 8. Bagaimana jika saya tidak tahu apa itu? I wont komentar, kan? Di sisi lain, Jika saya tidak ingin membuang-buang waktu dan mendapatkan hasil dari sumber lain maka saya akan pergi begitu saja. Satu lagi adalah, Apa nama kucing bayi? Tidak setiap orang tahu hal-hal ini dan ini mungkin menyebabkan kehilangan komentar.


Mengarahkan Lalu Lintas

Lalu lintas mungkin salah satu faktor penting yang meningkatkan komentar blog. Jika Sobat bangun untuk lima ratus pengunjung ke posting Sobat yang baru diterbitkan maka Sobat berdiri lebih banyak perubahan untuk mendapatkan komentar dari sebuah blog dengan hanya 50 pengunjung posting baru-baru ini. Jadi terus mengarahkan lalu lintas. Sobat dapat memeriksa hal-hal yang saya lakukan untuk otoritas yang lebih baik di Search Engine Result Pages. Kami akan menulis sebuah e-book tentang cara memaksimalkan lalu lintas ke artikel Sobat baru-baru ini diterbitkan. Jadi melakukannya dengan baik untuk memeriksa kembali atau berlangganan RSS feed kami dan mengikuti kami di Twitter dan G+


Membangun Rank Sobat

Membangun peringkat yang lebih baik merupakan faktor utama yang mendorong komentar lebih, mereka dengan blog PR tinggi menarik lebih banyak lalu lintas dari blog PR rendah, saya rasa Sobat telah memperhatikan bahwa? Tetapi mereka dengan PR yang baik tetapi tidak memiliki komentar yang baik mungkin memiliki sebuah blog nofollow, formulir komentar mungkin tidak bekerja atau mereka mungkin juga tak berwajah. Search Engine Optimization akan membantu membangun Sobat peringkat yang lebih baik.


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul 7 Cara Untuk Memaksimalkan Komentar Blog bisa bermanfaat........

Post a Comment